Raport Kurikulum 2013 Kelas 1 S.D 6 SD Semester 2 Tahun 2019

Salah satu Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) Guru adalah melaksanakan Penilaian Pembelajaran dan membuat Nilai Raport dan Raport adalah hasil dari pekerjaan penilaian tersebut. Namun kadang ada orang tua yang bingung juga dengan Angka-angka yang tertulis di Raport anaknya yang disertai dengan deskrisi.
download raport kurikulum 2013 semester 2 tahun ajaran 2018/2019


Nilai Raport kurikulum 2013 meluputi penilaian Ketrampilan (KI-3 ) dan Penilaian pengetahuan (KI-4) dan juga penilaian Spiritual dan nilai sosial. Karena setiap Mata pelajaran berbentuk Tematik yang di bagi menjadi beberapa KI dan KD maka perlu adanya aplikasi yang dapat mempermudah bapak ibu dalam melakukan penilaian.

Seperti yang akan Admin bagikan aplikasi raport kurikulum 2013 dalam formad excel ini merupakan hasil dari semua nilai Dari KD dari masing-masing tema mata pelajaran. Yang dikemas secara sederhana dalam bentuk nilai Jadi, sehingga bapak ibu tidak harus memasukan Penilaian Harian ( PH ) penilaian UAS dan Penilaian Uas.

Fitur dan keunggulan

Kompetensi Inti ( KI ) dan Kompetensi Dasar (KD) pada setiap Mata pelajaran yang terdapat didalam aplikasi sudah disesuaikan dengan Permendikbud Nomor 37 Tahun 2018. Tapi dapat diedit dan disesuaikan sesuai dengan KI dan Kd bapak ibu inginkan.

Fitur aplikasi

  • Edit mapel Muatan Lokal
  • Ganti Gambar logo sekolah, kabupaten, Kop sekolah dan Foto Wali kelas
  • Penilaian sikap di isi sesuai Perhari sesuai dengan Bulan
  • Terdapat Naik dan Tinggal kelas secara otomatis
  • Terdapat leger penilaian
  • Menampilkan dan menyembunyikan Peringkat kelas
  • dan masih banyak yang lain

Jika bapak ibu ingin mencoba aplikasi dengan versi lengkap dapat mendowload aplikasi raport pada halaman ini.Raport K13 Full

Meskipun Begitu hasil dari nilai yang akan di dapat siswa sama dengan Hasil input penilaian yang bapak ibu berikan pada masing masing mata pelajaran.

===== DOWNLOAD RAPORT KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 =======
Raport K13 Kelas 1 Semester 2 Raport K13 Kelas 2 Semester 2 Raport K13 Kelas 3 Semester 2 Raport K13 Kelas 4 Semester 2 Raport K13 Kelas 5 Semester 2 Raport K13 Kelas 6 Semester 2

Catatan : Untuk Kelas 4, 5 dan 6 masih update KD harap bersabar

===== Username : hasbullah =====
===== Pasword : jaini =====

Post a Comment for "Raport Kurikulum 2013 Kelas 1 S.D 6 SD Semester 2 Tahun 2019"