Download Faster PMP 2018 | Cara cepat mengisi kuisioner aplikasi PMP 2018.05

Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan PMP 2018.05 sudah dirilis oleh kemdikbud. Aplikasi yang digunakan sebagai pemetaan mutu pendidikan ini wajib diisi oleh setiap lembaga sekolah baik itu SD, SMP dan SMA yang terdaftar dalam Data satuan pendidikan Dapodikdasmen.
Faster PMP 2.0 untuk PMP 2018.05

Aplikasi pemetaan mutu PMP menjadi tanggung jawab bersama sebagai satuan pendidikan, karena dalam pengisian kuisioner melibatkan semua struktur lembaga sekolah, baik itu Kepala sekolah, Guru kelas, Guru Mapel, siswa dan Komite sekolah.

Akan tetapi meskipun dalam pengisian kuisioner yang sebenarnya, operator sekolah yang paling berperan sangat aktif dalam mengerjakan serta menginput jawaban kuisioner ke dalam apliasi dengan jawaban kuisioner yang telah diberikan kepada semua responden. tentu hal ini sangat menyita banyak waktu, jenuh dan melelahkan.

Download Faster PMP 2018 dan pendukung

Download Faster PMP 2018 | Cara cepat dalam pengisian kuisioner Pemetaan mutu PMP 2018.05 - Untuk dapat mempersingkat waktu dalam pengisian jawaban kuisioner PMP dapat menggunakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ke-3 Faster PMP 2018.

Aplikasi ini sangat mudah dan sangat bermamfaat bagi operator sekolah pastinya, yang tidak ingin bersusah payah dalam mengisi kuisioner pmp sendirian. Kita hanya perlu mengisi 1 dari perwakilan yang mewakili responden tersebut yang kemudian akan kita copy isian jawaban dengan menggunakan aplikasi Faster PMP.

Aplikasi PMP 2018.05 dan update Pembaruan 2018.07 menggunakan rekam login data pengguna dan juga durasi log pengerjaan kuisioner, untuk dapar berjalan sukses dalam mengisi kuisioner sebaiknya memparhatikan dalam membuat log durasi dan rekam data pengguna DISINI

Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut silahkan download semua file di bawah ini :
Jika ada password dalam ektrak RAR : Pasword RAR 123
Catatan : Untuk dapat menggunakan aplikasi faster pmp 2018.05 semua file diatas harus terpasang pada perangkat yang anda gunakan.

Cara memasang faster PMP.

  1. non aktifkan dulu semua antivirus pada perangkat anda
  2. install framework 4.0 jika belum terpasang,
  3. install psqlodbc yang telah anda download
  4. kemudian instal faster pmp sampai selesai
  5. untuk masuk pada aplikasi faster pmp gunakan email dan password Dapodikdasmen 
Saya tambahkan bagi yang menggunakan windows 8 dan windows 10 sebaiknya non aktifkan windows defender karena faster pmp akan di curigai sebagai virus.

Berikut Cara non aktifkan Windows defender

  • Buka window defender Paada perangkat anda
  • pilih setting, hilangkan centang pada real time protection kemudian save changes.


  • pilih maps pilih i don't to join MAPS

Untuk perangkat yang menggunakan windws 10 biasanya windows defender akan aktif secara otomatis ketika menghidupkan perangkat kembali. untuk lebih lengkap lihat DISINI
Bagi pengunjung yang kesulitan dan mendapati link download yang rusak silahkan meninggalkan pesan pada post komentar dibawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

280 Responses to "Download Faster PMP 2018 | Cara cepat mengisi kuisioner aplikasi PMP 2018.05"

  1. untuk yang Framework 4.0 dotNetFx40_Full_x86_x64.exe gak bisa di unduh pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih untuk tanggapan laporan link komentarnya, link sudah kami update silahkan download ulang.

      Delete
    2. saya minta tolong,,boleh gak saya minta aplikasi FasterPMP ini di Email ke Saya syamsululum91@gmail.com

      Delete
  2. tolong upload faster pmpnya selain di google drive donk, terdetect virus hanya ownoer yg bisa download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, permintaan update link download segera kami rilis,, alternatine download onedrive

      Delete
    2. link download melalui google Drive sudah diperbarui dengan formad rar aman untuk download terima kasih,

      Delete
  3. Maaf, file ini tertular virus

    Hanya pemilik yang dibolehkan mendownload file yang terinfeksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. file sudah diperbaiki, karena bentuk file merupakan aplikais dari pengembang mungkin tandai sebagai virus ,, untuk ling download sudah kami perbaiki , terima kasih untuk kontribusinya

      Delete
  4. trimakasih . sangat membantu dalam mengerjakan kuisioner. mudah cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga telah berkomentar pada halaman download faster PMP semoga dapat bermamfaat

      Delete
    2. saya masih kesulitan mendownload aplikasi faster PMP, mohon bantuannya

      Delete
    3. Untuk download faster pmp gunakan browser chrome atau yang lainya. Link langsung mengarah kedownload jadi ketika klik link langsung diarahkan ke download untuk menyimpan file

      Delete
  5. terima kasih atas fasternya semoga bermanfaat dikarenakan banyaknya beban OPS dan dikarenakan kerjaan yg bertumpuk2 sy akan coba menggunakannya.. one more thank's

    ReplyDelete
  6. File tertular virus, tidak bisa di download.

    ReplyDelete
    Replies
    1. file tersimpat pada on drive aman dan tidak mungkin tertular virus,,, barangkali anda salah mendownloanya ,, coba lagi,,

      Delete
    2. kirimkan filenya juga lah ke email yapimmandau4@gmail.com ya bu.

      Delete
  7. pak saya minta tolong,,boleh gak saya minta aplikasi FasterPMP ini Email Saya saifulalghazali@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja ,, mohon maaf balasan komentarnya lama ,,

      Delete
  8. Replies
    1. Seharusnya bisa pak,, tapi akan saya perbaiki ,,,
      terima kasih

      Delete
  9. Terima kasih Untuk semua komentar nya ,, link download sudah saya perbarui dan kami tambah,, pilih sesuai dengan kemudahan anda ,, terima kasih

    ReplyDelete
  10. sangat bermanfaat. terimakasih

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. paswsword yang mana ya yg dimaksud ... Aplikasi Faster PMP tidak saya password ,,

      Delete
    2. pass utk login aplikasi faster PMP nya apa???

      Delete
    3. untuk log in Faster PMP ,, menggunakan Username dan Password Dapodikdasmen,

      Delete
  12. Bu,kok sy download masih tetap tidak bs ya?virus & threat protection..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Downloadnya melalui link yank mana ? biar saya perbarui jika terdeteksi virus,, karena biasanya file faste PMP merupakan file dari pengembang, jadi dicurigai sebagai virus,

      Delete
    2. rekomendasi saya,, silahkan download melalui mediafire. terima kasih untuk komentar nya ,

      Delete
  13. Kok faster 2017 yang terdownload...?

    ReplyDelete
  14. Kok mau instal yg dotnet tidak bisa ya kak.
    Boleh minta via email ?
    Kalo boleh minta ke alamat ini ya : yayhakraja1722@gmail.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
  15. Kok mau instal yg dotnet tidak bisa ya kak.
    Boleh minta via email ?
    Kalo boleh minta ke alamat ini ya : yayhakraja1722@gmail.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirimkan melalui email,, silahkan di coba kembali,, jika masih ada permasalahan dotnet tidak bisa dipasang biasanya terjadi pada perangkat yang mengalami masalah sofwere windows, bukan karena file download , terima kasih,,

      Delete
  16. Admin bisa krm lwt email aplikasix di amyhamid20@ymail.com

    ReplyDelete
  17. Maaf bisa minta tolong kirim email faster PMP ke email kharisvanjava@gmail.com , saya download diblokir semua karena terdeteksi virus..terima kasih

    ReplyDelete
  18. kak itu bisa di gunakan sekarang kan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa , asal dengan aplikasi PMP yang terbaru,karna sudah suport PMP 2018.05 dan tersinkronisasi dengan Dapodikdasmen 2018 b Patch 2.0

      Delete
  19. bagi yang reques faster PMP v2 2018.05 melalui udah saya kirimkan. silahkan di coba semoga berhasil ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak boleh minta faster via email?
      Ini emailnya kak
      sitikhoiriyah996@gmail.com

      Delete
    2. boleh ... faster pmp sudah saya kirim melalui email

      Delete
    3. bisa juga dikirimkan Full Faster PMP v2 2018.05 disini bu, Makasi sebelumya

      Delete
    4. saya mohon di inbok via email bisa mba,,
      sdkubangpari02@gmail.com

      Delete
  20. boleh bantu saya kiriman saya faster via email : miltontaly82@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh,, sudah saya kirim, cek email masuknya

      Delete
  21. kak minta faster pmp 2018 lwt email : ugihsamekto@gmail.com, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh, sudah sya kirim ,, coba di cek kembali email

      Delete
    2. kak minta faster pmp 2018 via email : efrizalrahma@gmail.com, terimakasih banyak kak..

      Delete
    3. mintak tolong kirim faster pmm2018 05, email: 23ismailmarzuki@gmail.com

      Delete
    4. admin mintak tolong kirim faster pmp2018 05, imai: 23ismailmarzuki@gmail.com

      Delete
    5. Maaf menggangu bole kirim Fasterpmp nya lewat email saya: natanielmatasak@gmail.com
      Trims sebelnya

      Delete
  22. Replies
    1. Mbak kirimkan faster PMP lewat email ku ya... Khoirul.anwarcs@gmail.com
      Terimakasih

      Delete
  23. admin..saya coba download kok gak bisa ya.terdeteksi virus...maaf boleh minta kirim ke email saya

    ReplyDelete
  24. kak bleh minta faster pmp 2018 lwt via email : efrizalrahma@gmail.com, terimakasih banyak...

    ReplyDelete
  25. kak minta faster pmp 2018 lewat email saprilbahri@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Minta tolong kirim faster pmp 2018 d email luketharompoe@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Mau nginstal kok muncul tulisan sperti ini ya kak?
    C:\Users\Intel\Downloads\faster PMP 2018 FUll pass 123.rar: Checksum error in the encrypted file FasterPMP 2018 v2.0 Installer.exe. Corrupt file or wrong password.
    C:\Users\Intel\Downloads\faster PMP 2018 FUll pass 123.rar: Checksum error in the encrypted file psqlodbc-setup.exe. Corrupt file or wrong password.
    C:\Users\Intel\Downloads\faster PMP 2018 FUll pass 123.rar: Checksum error in the encrypted file dotNetFx40_Full_x86_x64.exe. Corrupt file or wrong password.
    Cannot execute "C:\Users\Intel\AppData\Local\Temp\Rar$EXb2812.39273\FasterPMP 2018 v2.0 Installer.exe"

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIlahkan di ektrak terlebih dahulu file RAR Faster PMP sebelum install, jika dalam download file masih ada pasword , pasword RAR 123 terima kasih

      Delete
  28. boleh mintak tlong krim faster pmp2018 05
    krim ke email : 23ismailmarzuki@gmail.com

    ReplyDelete
  29. kok pada saat instal framework, minta password???

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika file download RAR silahkan extrack terlebih dahulu , jika ada permintaan password : password RAR 123

      Delete
  30. apa passwordnya untuk instalnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk instalasi tidak ada pasword kecuali file yang dalam bentuk RAR, PASword RAR 123

      Delete
  31. kenapa bilang service dapodik tidak aktif?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan servis dapodik sedang offline,, coba masuk ke menu loccal servise dan aktifkan dapodik DB dan dapodiksrv
      bisa juga kemungkinan dapodikdasmen masih menggunakan versi yang lama

      Delete
  32. TErima kasih yang sudah reques via email. sudah saya kirim ke email permintaan , mohon maaf jika respons terlambat , karena admin mungkin ada kesibukan hehe terimakasih

    ReplyDelete
  33. terima kasih faster pmp sangat membantu dalam mengerjakan Kuisioner PMP

    ReplyDelete
  34. admin tlong mntak krim lagi.
    soalnya tidak ada msuk d imail saya.
    ini email: 23ismailmarzuki@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. permintaan email sudah saya kirimkan.

      Delete
  35. selamat pagi gan, linknya sudah mati gan bisa kirim aplikasinya melalui email saya? ini emailnya arifxmee@gmail.com

    ReplyDelete
  36. tolong dikirim lewat email ya kak, ini email saya. haryonofizfai@gmail.com

    ReplyDelete
  37. terdeteksi virus bang, mohon perbaiki

    ReplyDelete
  38. tolong kirim via email bang, thian7@gmail.com
    terdeteksi virus kalau lewat goggle driver

    ReplyDelete
  39. boleh kirim faster pmp lewat email dong bu....: grajegan2@gmail.com
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  40. kak minta file ny via email : sdn1lumbung@gmail.com

    ReplyDelete
  41. min boleh minta tolong dikirim via email ga faster pmp 2018.05 nya?
    emailnya olepzmarbeez@gmail.com
    makasih min..

    ReplyDelete
  42. Saya juga minta fasternya bu trimakasih.
    ach.junaidi03@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Replies
    1. sudah ,,
      Bagi yang req via email silahkan di lihat lagi,

      Delete
  44. Kok Aplikasinya ada Virusnya Bu

    ReplyDelete
  45. Mohon bantuan nya bu....Saya perlu banget applikasi ini kirim ke email sekolah saya ya.. sdn15paritbaru@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  46. Mohon bantuan nya bu..sya perlu sekali faster ini. dcari kmn2 kok ngk bsa ddownload kirim ke email ya sdn15paritbaru@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  47. boleh minta faster via email? tghden@gmail.com

    ReplyDelete
  48. boleh minta faster via email? zhulmen6@gmail.com

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ika masih ada yang kesulitan untuk mendownload file ,, silahkan kirim email pada admin zugaprasetya@hotmail.com otomatis anda akan mendapatkan balsan aplikasi ,, terimakasih pada

      Delete
    2. mbak, minta dong aplikasi nya di kirim ke alamat email bradlylumentah@gmail.com...trims yah

      Delete
    3. minta dong aplikasinya dikirim ke alamat email bradlylumentah@gmail.com trims yah.

      Delete
  50. Mantaf panduannya...
    Tolong kirim kak, ke acepwindu@gmail.com

    Ditunggu kak

    ReplyDelete
  51. Kira2 akan bermasalah dari sisi PMP nya gak ya ? Maksudnya, ke blokir gak sama server PMP nya? Atau, ke detek gak, jika menggunakan faster. Suwun.

    ReplyDelete
  52. kesulitan login, mohon bantuan min. tq

    ReplyDelete
  53. mohon kirim faster ver 2018.05 ke syahrialade@gmail.com. tq

    ReplyDelete
  54. selamat siang Gan saya kesulitan untuk download semua aplikasi dan pelengkap nya mohon kirim kan lewat email sd85bengkulu@yahoo.com terima kasih gan sebelumnya.

    ReplyDelete
  55. boleh minta faster via email? rahmathidayatt45@yahoo.com

    ReplyDelete
  56. Saya sudah Email ke alamat di atas tp ngak ada jawaban

    ReplyDelete
  57. Saya sudah Email ke alamat di atas tp ngak ada jawaban

    ReplyDelete
  58. Bisa minya file fasterx om bagika..ancabonang@gmail.com

    ReplyDelete
  59. sudah saya kirim ke email permintaan, jika masih belum bisa di download, silahkan meninggalkan komentar dengan email, akan saya kirim lagi , terima kasih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jga minta kak admin ke rudiantogrgr@gmail.com terimakasih

      Delete
  60. kak tolong kirim ulang faster pmp kemarin belum bisa download ( zhulmen6@gmail.com)

    ReplyDelete
  61. Boleh kirim faster 2018.5
    email. ariflbn0607@gmail.com

    ReplyDelete
  62. Boleh kirim faster v 2018.5
    email ariflbn0607@gmail.com

    ReplyDelete
  63. boleh kirim aplikasinya ke email saya
    saya tidak bisa download
    agungrusnaedi@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Boleh minta kirim aplikasi faster PMP ke email fitrian.yandy@gmail.com mksh bu admin yang baik

    ReplyDelete
  65. Minta dikirim ke email fitrian.yandy@gmail.com

    ReplyDelete
  66. G' bisa download minta kirim lewat email ya
    fatmawatihamzah89@gmail.com

    ReplyDelete
  67. G' bisa download...minta kirim email y
    fatmawatihamzah89@gmail.com

    ReplyDelete
  68. HEDEEEEEEEEH # GAN
    Item ini mungkin sudah tidak ada atau tidak lagi tersedia
    Item ini mungkin sudah dihapus, kedaluwarsa, atau Anda mungkin tidak memiliki izin untuk melihatnya. Hubungi pemilik item ini untuk informasi lebih lanjut.

    BAGHHIII DONK kirim ke Email. sman1kelp.hilir@gmail.com Makasih.

    ReplyDelete
  69. HEDEH # Item ini mungkin sudah tidak ada atau tidak lagi tersedia
    Item ini mungkin sudah dihapus, kedaluwarsa, atau Anda mungkin tidak memiliki izin untuk melihatnya. Hubungi pemilik item ini untuk informasi lebih lanjut.

    plis kirim donk faster, ke email ( sman1kelp.hilir@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin salah klik link saat download , silahkan di ulangin lagi,

      Delete
  70. maaf ya mau tanya kok faster pmpnya sudah melakukan proses dan keterangan kuesioner telah terisi tp knp setelah di buka di pmp nya ttp kosong.....mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  71. MAS FILE FASTER G BISA D DOWNLOD BSA KIRIM EMAIL DSINI MAS :suganda1992@gmail.com
    makasih mas

    ReplyDelete
  72. Boleh minta kirim aplikasi faster PMP ke email khairilsiaga@gmail.com mksh bu admin

    ReplyDelete
  73. mbak tolong kirimkan faster pmp 2018 ke alamat email ini: sdn1gabusan@gmail.com
    makasih sebelum dan sesudahnya

    ReplyDelete
  74. mohon bantuannya kak admin kirim faster pmp nya ke email saya rudiantogrgr17@gmail.com saya tunggu ya terimaksaih byk sblmnya

    ReplyDelete
  75. admin ato yg sdh dikirimi , tlg kirim faster pmp ke email saya ya rudiantogrgr17@gmail.com terimakasih. sy tunggu ya

    ReplyDelete
  76. mohon bantuannya admin ato yg sdh dikirim faster pmp , kirim ke email sy ya rudiantogrgr@gmail.com terimakasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  77. Ass.. mohon bantuannya untuk admin atau ibu/bapak ops sekolah yang sudah download faster PMP dikirim ke email saya anggieenovitasari@gmail.com
    Mohon bantuannya 🙏🙏
    Trims

    ReplyDelete
  78. mohon bantuannya,,saya sudah berhasil unduh aplikasi faster dan perangkat lainnya,,Setelah saya instal dan saya Coba Ke beberapa PTK dan Peserta Didik Hasilnya Berhasil,,Namun ketika mau konfirmasi selesai Tetera Belum Mengerjakan Kusioner,, dan tidak bisa melakukan konfirmasi selesai,, bagaiman solusinya

    ReplyDelete
  79. maaf ya mau tanya kok faster pmpnya sudah melakukan proses dan keterangan kuesioner telah terisi tp knp setelah di buka di pmp nya ttp kosong.....mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum mengisi dengan faster pmp pastikan responden sesuai dengan log in pada aplikasi pmp,, buat durasi log , selengkapnya bisa membaca panduan yang sudah saya bagikan,, terima kasih

      Delete
  80. mohon infonya,,setelah berhasil menggunakan faster,,kenapa semua jawaban kusioner sama sekali belum terisi,, mohon bantuannya,, ( hjkartika1@gmail.com )

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum menggunakan baiknya mmbaca panduan dulu,, jngn lupa untuk salin PTK dan salin peserta didik, sekaligus menambah responden baik pengawas dan komite ,, selengkapnya ada panduan,,

      Delete
  81. mohon bantuannya kak admin kirim faster pmp nya ke email saya tumijansambiharjo@gmail.com saya tunggu ya terimaksaih byk sblmnya

    ReplyDelete
  82. MINTA FASTER 2018 NYA PA/IBU ADMIN
    naringgul13@gmail.com

    ReplyDelete
  83. bisa dikirim master fasternya ya gan ke warsowintono@gmail.com
    trimakasih...

    ReplyDelete
  84. mohon bantuanya min, kirim faster PMP nya ke emailsaya zulfa.adit@gmail.com terimakasih sebelumya

    ReplyDelete
  85. tolong min, bantu kirim ke email oktrinaldo88@gmail.com
    trimakasih sudah membantu banyak :)

    ReplyDelete
  86. Sudah semua ,, maaf jika req terlambat ,, terimaksih untuk yang telah menciptakan faster PMP ya semua,,, hehehe

    ReplyDelete
  87. Bu admin tolong kirim aplikasi faster pmp nya ke email saya mipfal88@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  88. maaf gan boleh minta kirim faster lewat email.... sdn1komet@gmail.com

    ReplyDelete
  89. kak mintak tolong kirim aplikasi faster ke email dosi.damayanti95@gmail.com
    dari td download gag pake selesai

    ReplyDelete
  90. Assalamu'alaikum kak
    Minta tolong kirim ke email juga
    fjr.ikhalil@gmail.com

    Terimakasih sudah membantu meringankan beban para operato, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  91. minta tolong faster y d krim ke email smpmarsudiriniperawang@yahoo.co.id
    soal y saya download y susah..
    trimkasih sebelumnya....

    ReplyDelete
  92. Assalamu'alaikum pak/bu
    ikutan biar beban ini menjadi ringan
    Minta tolong kirim ke emailku juga
    anantoyesihutajulu@gmail.com

    Terimakasih sudah membantu meringankan beban para operato, semoga selalu dilimpahi fjr.ikhalil@gmail.comkeberkahan, amin

    ReplyDelete
  93. Assalamu'alaikum bpk / bu
    agar beban op sedikit ringan
    Minta tolong kirim ke emailku juga
    anantoyesihutajulu@gmail.com

    Terimakasih sudah membantu meringankan beban para operato, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  94. Assalamu'alaikum
    bisa kirim filenya ke email yapimmandau4@gmail.com

    ReplyDelete
  95. mintol kirimkan filenya ke email yapimmandau4@gmail.com ya bu.
    mohon sangat..

    ReplyDelete
  96. punten gan saya download gak bisa - bisa kalau bisa minta kirimin ke email saya.... etonksoemardi@gmail.com

    ReplyDelete
  97. toshibacoretan@gmail.com
    minta dikirim..serta amankah memakai faster PMP??soalnya ada pemberitahuan jika memakai faster PMP sekolah tersebut akan terkena sanksi??

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah aman sesuai petunjuk yang telah saya publish

      Delete
    2. ada tulisan di web pmp (progres pengiriman pmp,salah satu sekolah teridentifikasi menggunakan aplikasi tidak resmi PMP bukan dari kemendikbud bu?

      Delete
    3. ada tulisan di web pmp (progres pengiriman pmp,salah satu sekolah teridentifikasi menggunakan aplikasi tidak resmi PMP bukan dari kemendikbud bu?

      Delete
  98. Assalamu'alaikum kak
    Minta tolong kirim ke email juga
    noviap0@gmail.com

    Terimakasih...semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  99. Replies
    1. Assalamu'alaikum kak
      Minta tolong kirim ke email juga
      idaysyakira@gmail.com

      Terimakasih, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

      Delete
    2. kak admin minta file faster pmp 2018 ya. ke email triwijiyonoindra@gmail.com

      Delete
  100. permisi bu, minta tolong dikirimkan juga ke saya yaa
    sofianasyari14@gmail.com

    ReplyDelete
  101. Assalamu'alaikum bpk/ibu
    Minta tolong kirim ke email juga
    hidayat_thirfa@yahoo.com

    Terimakasih sudah membantu, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  102. Minta tolong jg donk mba' di email ku: Fatmawatioey@gmail.com

    ReplyDelete
  103. Assalamu'alaikum bpk/ibu
    Minta tolong kirim ke email juga
    idaysyakira@gmail.com

    Terimakasih, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  104. Assalamu'alaikum kak
    Minta tolong kirim ke email juga
    idaysyakiral@gmail.com

    Terimakasih, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  105. saya juga tolong dikirimi donk bu
    sofianasyari14@gmail.com

    terimakasih sebelumnya, semoga allah membalas amal kebaikan ibu.

    ReplyDelete
  106. Assalamu'alaikum kak
    Minta tolong kirim ke email juga
    idaysyakira@gmail.com

    Terimakasih, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  107. Assalamu'alaikum kak
    Minta tolong kirim ke email juga
    idaysyakira@gmail.com

    Terimakasih, semoga selalu dilimpahi keberkahan, amin

    ReplyDelete
  108. kak saya minta faster pmp 2018 ke alamat sdnsirapan01@yahoo.cid

    ReplyDelete
  109. Assalamu'alaikum Mba
    Minta tolong kirim ke email juga
    andut3011@gmail.com

    ReplyDelete
  110. smg adm diberikan keluasan ilmu yang berkah ....
    aamiin

    ReplyDelete
  111. kawan-kawan yang uda dapat fster pmp 2018 mintak donk kirim ...bambangsuhartono773@gmail.com....

    ReplyDelete
  112. Boleh dikirim file nya ke email: beni.arriyanto@yahoo.com
    saya sudah download dan install tapi kenapa pas dibuka tidak muncul ya? aplikasinya tidak keluar/muncul. ada solusi? terimakasih

    ReplyDelete
  113. saat membuka aplikasi ada tulisan servise dapodik tidak aktif, itu kenapa ya?

    ReplyDelete
  114. kak admin minta file faster pmp 2018 ya. ke email triwijiyonoindra@gmail.com

    ReplyDelete
  115. Assalamualaikum.
    bu tolong di kirim faster PMP di email : barru.trja.sdipasarbaru@gmail.com
    soalnya susah downloadnya.

    ReplyDelete
  116. Assalamu alaikum wr.wb.
    Bu. Dinda Saya juga minta tolong di kirim ke alamat email saya ya bu. ochiimutz@gmail.com. sama susah di download.

    terima kasih.

    ReplyDelete
  117. Mohon bantuannya. Faster pmp sdh saya download dan berhasil. Pas coba login pertama kali ga bisa masuk, saya coba buka aplikasi pmp malah ga bisa dibuka aplikasinya. Trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuaikan dengan akun dapodiknya,, keterangan tidak bisa dibuka seperti apa ?

      Delete
  118. Assalamualaikum
    Bu Dinda Saya minta tolong di kirim ke alamat email saya ya bu. oryza.quinze15@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  119. ass..
    boleh minta FASTER PMP mbak..
    ini emailnya smpinj@gmail.com

    MAKASIH

    ReplyDelete
  120. saya minta tolong,,bisa bantu kirim aplikasi FasterPMP ini di Email ke Saya suwun afitnoer14@gmail.com

    ReplyDelete
  121. min... tolong kirimkan ke ahmadsiddiq70@gmail.com

    terimakasih semoga Tuhan membalas kebaikannya

    ReplyDelete
  122. Aslamualaikum mbak, tlong dkirim faster pmp ke antonifizardi@gmail.com
    Mksh skali mbak, aslamualaikum

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel