Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel | Update 2022

Download Aplikasi Kwitansi BOS V2020 - Aplikasi kwitansi BOS merupakan aplikasi cetak Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ ) BOS dengan format ms.excel yang gratis , dan praktis sekaligus mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini dibuat untuk dapat mencetak kwitansi BOS sebanyak yang anda butuhkan, tujuan dibuatnya aplikasi cetak kwitansi ini adalah untuk membantu meringankan kerja pengelola Administrasi BOS sekolah dalam menuliskan kwitansi yang mana akan digunakan untuk pelaporan dana BOS setiap tribulan.
Kwitansi Bos Update Oktober 2019


Jadi bila sebelumnya anda harus menulis kwitansi satu persatu, mulai sekarang dengan aplikasi cetak kwitansi ini ada dapat membuatnya dengan lebih cepat lewat perangkat komputer, dengan cara menginstall aplikasi ini bapak/ibu bendahara dapat membuat kwitansi BOS dengan mudah, cepat, praktis dan anda dapat mencetaknya secara gratis pula.

Pembaharuan Aplikasi Cetak Kwitansi BOS 

Aplikasi Cetak kwitansi BOS ini sama dengan versi yang sebelumnya akan tetapi ada pembaruan yang bias menambah mempermudah untuk membuat kwitansi dalam waktu yang sangat singkat. Adapun pembaharuan dan tambahan aplikasi cetak Kwitansi Bos sebagai berikut : 
  • Pemindahan nomor bukti transaksi dan kode rekening kegiatan sesuai SE mendagri,
  • Penambahan kode kegiatan 11 Komponen dan 8 Standar ; dimana hanya mengisi angka otomatis akan terisi sesuai dengan kode kegiatan;
  • Dan masih banyak lagi yang Admin perbarui dalam aplikasi.
  • Cetak lebih dari 1000 kwitansi sekaligus
  • Tidak menggunakan Fungsi terbilang , sehingga kalian tidak harus memasang Addin terbilang pada excel karena sudah di rumus secara otomatis.
Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2022      

Pengguna hanya tinggal melakukan copas Data transaksi disesuaikan dengan BKU sudah bisa langsung di cetak sehingga sangat cepat dan memepersingkat waktu.

Demikan tentang aplikasi Aplikasi Cetak Kwitansi bos sekolah berbasis excel, dengan harapan dapat membantu mempermudah Administasi Sekolah dalam membuat Kwitansi untuk keperluan SPJ. Terima kasih semoga bermanfaat.

4 comments for "Aplikasi Cetak Kwitansi BOS V.2020 Otomatis Format Excel | Update 2022"

  1. Mohon bantuannya pak karena setelah saya ganti nama instansi disave pas buka lagi aplikasinya kembali seperti semula...terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum memulai mengisi pastikan telah mengaktifkan macro , dan eneble editing,

      Delete
  2. Contohnya apa ngak kebalik ya itu ? Bnyaknya uang bukannya seharusnya diisi angka, dan terbilangnya terbilangnya Huruf ?

    ReplyDelete