Aplikasi Cetak Kwitansi Arkas BOS

 ngintip sekolah - sebelumnya Admin sudah membagikan Aplikasi Kwitansi sederhana untuk membuat laporan BOS Tahun 2021. Memang dalam membuat laporan pertanggungjawaban kita perlu melampitkan kwitansi sebagai bukti belanja dalam menggunakan keuangan.

Kwitansi Bos



Untuk sekarang ini semua lembaga sekolah sudah menggunakan Aplikasi Arkas BOS sebagai laporan yang dimana didalam Arkas kita tidak dapat membuat secara langsung transaksi pengeluaran yang sudah di inputkan. maka dari itu kita bisa menggunakan Aplikasi Kwitansi Arkas Bos ini sebagai alat bantu dalam membuat kwitansi.

Keunggulan Kwitansi Arkas 

Jika kita membuat secara manual tentu itu akan memerlukan waktu yang lama, maka dari itu Admin akan membagikan Aplikasi Cetak Kwitansi Arkas BOS untuk membantu kalian semua dalam membuat kwitansi secara singkat.

Aplikasi ini sangat sederhana dengan format excel sehingga dapat dengan mudah digunakan karena semua sudah di buat secara otomatis.

Daftar Isi Kwitansi

Di dalam aplikasi ini terdapat empat sheet utama yang terdiri dari :

  • Home - Sebagai beranda dalam membuka aplikasi 
  • Lembaga - sheet ini berisi identitas lembaga sekolah mulai dari nama sekolah kepala sekolah dan juga bendahara sekolah
  • Transaksi - sheet ini berisi rincian pengeluaran yg di gunakan dalam pembelanjaan dana BOS. sebagai dasar untuk membuat kwitansi.
  • Kwitansi - Jelas ini merrupakan sheet untuk mencetak kwitansi hasil dari Sheet rincian data transaksi. Dalam sheet ini kalian tidak perlu melakukan apapun  karena sudah di berikan rumus sehingga kalian cukup mencetak sesuai nomor urut pilihan didalamnya.

Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi ini bisa mengunduh langsung melalui link di bawah ini

Aplikasi Kwitansi Arkas Bos

APlikasi kwitansi arkas update Agustus 2023 - Download 


Dalam tahun ini aplikasi arkas sudah versi 4.0 jadi untuk menggunakan aplikasi kwitansi bisa menggunakan update aplikasi kwitansi berikut 


Kwitansi Arkas BOS 4.1.2

Terima kasih telah menggunakan aplikasi kwitansi sederhana ini semoga dapa membantu dalam membuat laporan pertanggungjawaban BOS.

Post a Comment for "Aplikasi Cetak Kwitansi Arkas BOS"