Pemberitahuan Pre Cut Off BOS Tahun 2020 Ini Yang Wajib di Lakukan Sekolah

Pre Cut Off BOS Tahun 2020 - Halo sahabat ngintip sekolah, di awal tahun ini pasti operator sudah disambut dengan suka cita tanpa duka, kenapa demikian karena belum segenap sebulan kita sebagai jantung sekolah sudah di cerca pekerjaan yang tiada hentinya.
pree cut off bos tahun 2020

Mulai dari PDUN, Dapodikdasmen , EDS Daring pemetaan mutu pendidikan 2019 ( PMP ) dan Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ), yang tentu harus di selesaikan dalam waktu satu bulan.

Dalam Rangka peningkatan layanan penyaluran dana Operasional sekolah ( BOS ) Kemendikbud melalui surat edaran surat Nomor 0271/C/KU/2020 Tentang Pemberitahuan Pre Cut Off BOS Tahun 2020. Di dalam surat tersebut disampaikan hal-hal yang harus dilakukan oleh sekolah, dinas pendidikan, dan LPMP antara lain sebagai berikut :

  1. Satuan Pendidikan menyampaikan laporan penggunaan BOS Tahun 2019 melalui laman bos.kemdikbud.go.id selambat-lambatnya tanggal 20 Januari 2020.
  2. Satuan pendidikan melakukan verifikasi melalui laman bos.kemdikbud.go.id sebelum tanggal 20 Januari 2020 untuk atribut data sebagai berikut:
    a. Nomor rekening BOS
    b. Nama rekening BOS
    c. Nama bank
    d. Kantor cabang bank
    e. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sekolah
    f. Kode Pos Sekolah
  3. LPMP bersama Dinas Pendidikan mendorong satuan pendidikan untuk segera mengisi laporan BOS Tahun 2019 melalui laman bos.kemdikbud.go.id dan melakukan verifikasi terhadap kebenaran data dimaksud.
  4. Dinas Pendidikan melakukan validasi data terhadap poin 2 a-f dan jumlah siswa pada setiap satuan pendidikan sesuai kewenangannya melalui laman bos.kemdikbud.go.id.
  5. Berdasarkan hal tersebut di atas selanjutnya akan ditarik data pada tanggal 20 Januari 2020 melalui laman bos.kemdikbud.go.id dan data tersebut akan dituangkan dalam SK penetapan penerima BOS Triwulan 1 Tahun 2020.
Download lampiran surat edaran surat Nomor 0271/C/KU/2020 Tentang Pemberitahuan Pre Cut Off BOS Tahun 2020 Unduh

Demikian Informasi tentang Cut Off Bos Tahun 2020 semoga dapat bermamfaat bagi teman operator. salam satu data. terima kasih

Post a Comment for "Pemberitahuan Pre Cut Off BOS Tahun 2020 Ini Yang Wajib di Lakukan Sekolah"