Penutupan link generate prefill Dapodikdasmen untuk Aplikasi PMP 2018.07

Dapodikdamen akan segera di rilis oleh kemdikbud pada tanggal 17 agustus 2018 tepat pada hari kemerdekaan indonesia. Untuk menunjang berlangsungnya rilis dapodikdasmen 2019 berikut, maka proses generate prefill yang sebelumnya di buka sebagai penunjang aplikasi Pemetaan mutu PMP ditutup pada hari ini.
prefill dapodikdasmen 2018.02 ditutup

Namun bagi sekolah yang sudah melakukan regristrasi dapodikdasmen versi 2.0 semester genap dapat meneruskan pengisian Kuisioner melalui aplikasi PMP 2018.07. Sementara bagi sekolah yang belum melakukan regristrasi dan mengisi kuisioner dapat melakukan pengisian dengan menggunakan Dapodikdasmen 2019 dan aplikasi Pemetaan Mutu pendidikan PMP yang baru.


Bagi operator sekolah yang belum melakukan pengisian Pemetaan mutu pendidikan tentu harus menunggu rilis dari kedua aplikasi tersebut. Karena dalam mengisi kuisioner PMP hanya dapat dijalankan jika dalam perankat juga terpasang aplikasi dapodikdasmen.

Batas akhir pengiriman data aplikasi pemetaan mutu pendidikan PMP menyisakan waktu 14 hari lagi, namun masih banyak sekolah yang belum melakukan kirim data. Hal ini disebabkan karena banyak sekali permasalahan dalam melakukan regristrasi dapodikdasmen pada versi semester genap sehingga aplikasi pemetaan mutu pmp tidak dapat berjalan dengan sempurna.

Semoga dengan hadirnya Aplikasi Dapodikdasmen 2019 dan aplikasi Pemetaan Mutu terbaru nanti permasalahan bisa berkurang sehingga bisa berjalan dengan sempurna dan bagi sekolah yang belum melakukan kirim data segera dapat melakukan sampai batas waktu yang telah ditentukan.


Post a Comment for "Penutupan link generate prefill Dapodikdasmen untuk Aplikasi PMP 2018.07"