Update Format Laporan BOP PAUD TK dan Kwitansi cetak Otomatis Excel

Update Format Laporan BOP PAUD TK dan Kwitansi cetak Otomatis Excel ini saya bagikan kepada ayah dan bunda yang saat ini mungkin di sibukan dengan laporan BOP PAUD TK. Untuk laporan BOP pada tingkat satuan PAUD dan TK ada perbedaan sedikit dimana letak untuk pengeluaran di pilah dan di bedakan sesuai pokok pengeluaranya. di bawah ini adalah contoh format laporan BOP PAUD dan Laporan BOP TK yang mungkin dapat ayah bunda jadikan contoh untuk membuat laporan.
Update Format Laporan BOP PAUD TK dan Kwitansi cetak Otomatis Excel

Update Format Laporan BOP PAUD TK 

Di dalam Update Format Laporan BOP PAUD TKterdapat bebrapa isian laporan antara lain RKAS, BKU dan BKU untuk LPJ beserta nota atau keitansi yang nantinya akan kita lampirkan dalam bentuk LPJ yang mudah sekali untuk kita isi sesuai data pengeluaran yang telah ayah bunda rencanakan.

Update  Kwitansi cetak Otomatis Excel
Di dalam Update  Kwitansi cetak Otomatis Excel ini ayah bunda hanya tinggal memasukan isian data lembaga data BKU yang kita masukan pada Formad laporan BOP PAUD TK dan otomatis kwitansi sudah sesuai dengan isian data yang telah ayah bunda masukan. Tidak sulit untuk membuat kwitansi ini karena sudah di rumus secara otomatis. ini berbeda dengan kwitansi yang saya buat sebelumnya untuk tingkat satuan SD karena model dari permintaan laporan dari jenjang satuan sekolah dasar dan Paud berbeda.
Update Format Laporan BOP PAUD TK dan Kwitansi cetak Otomatis Excel

Bagi ayah bunda yang ingin mengunduh Update Format Laporan BOP PAUD TK dan Kwitansi cetak Otomatis Excel silahkan download di bawah ini :

Catatan : Untuk aplikasi kwitansi menggunakan add in terbilang maka silahkan dulu memasang add in terbilang pada ms excel agar terbilang bisa langsung otomatis muncul. 

Update Format Laporan BOP PAUD TK beserta kwitansi otomatis ini sangat mudah di gunakan sebagai contoh laporan LPJ BOP yang slama ini ayah bunda kelola. semoga dapat membantu dalam membuat laporan yang selama ini memang tidak ada bentuk laporan yang permanen.
Terima Kasih


4 comments for "Update Format Laporan BOP PAUD TK dan Kwitansi cetak Otomatis Excel"

  1. master klu saya buat spj seperti ini langsung di salahkan di daerah saya di garut

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini contoh yg sya ambil sesuai dengan yang ada di daerah kami, permintaanya seperti itu,, mngkin setiap daerah permintaan formad nya memang berbeda...

      Delete
  2. Replies
    1. Terima Kasih pak atas pemberitahuan link ,,, sudah admin cek masih aktif semua,, silahkan didownload kembali

      Delete