Aplikasi Cetak Persyaratan Pencairan BSM PIP Otomastis Dengan Formad Excel

Aplikasi cetak persyaratan BSM PIP format Excel ini sangat mudah untuk operator yang ingin mempercepat dalam membuat surat keterangan siswa yang mendapatkan bantuan BSM PIP. Aplikasi ini menggunakan rumus yang sudah di atur otomatis jadi sangat menghemat waktu kita untuk membuatnya dari pada harus membuat satu-persatu.
Aplikasi Cetak Persyaratan BSM PIP Format Excel
Dalam aplikasi Format excel ini terdapat empat sheet yang mana pada sheet pertama adalah isian untuk lembaga, isian data penerima BSM, cetak surat keterangan sekolah dan trakir surat keterangan wali.

Cara Menggunakan Aplikasi Cetak Surat PIP

Aplikasi cetak syarat BSM PIP Format excel ini sangat mudah untuk kita gunakan, berikut adalah cara untuk menggunakannya.
1. Pertama kali Isi lengkap data sesuai data lembaga sekolah sesuai dala tembaga. mulai dari nama lembaga sampai isian email.
Isian Data BSM
2. masuk sheet kedua , pada bagian ini yang harus di masukan adalah nama-nama peserta didik yang mendapatkan bsm kita tinggal copas saja dari file daftar nama-nama anak yang telah mendapatkan bantuan BSM PIP. maka isian pada sheet berikutnya akan secara otomatis terisi.
aplikasi cetak persyaratan BSM PIP
ISIAN DATA ANAK PENERIMA BSM
3. Pada sheet yang ketiga adalah surat keterangan siswa aktif belajar pada sekolah atau lembaga saat ini. Untuk mencetak pada nomer berikutnya kita tinggal memilih pada spin button di samping.
Aplikasi Cetak Persyaratan BSM PIP Format Excel
4. sama dengan penjelasan nomor tiga untuk cetak surat keterangan wali kita hanya memilih spin button pada halaman tersebut.
Aplikasi Cetak Persyaratan BSM PIP Format Excel

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi cetak BSM PIP Formad Excel bisa kalian unduh di bawah ini.
Download Aplikasi Syarat BSM PIP 2018
( Unduh )

Update Aplikasi BSM 2020
Log update :
  • Penambahan Nama Wali pada cetak surat keterangan untuk wali
  • penambahan NIK
  • penambahan Nomor rekening PIP
  • Penambahan Kop Lembaga
  • Perbaikan Rumus error
  • Hapus model kelas dengan addin terbilang
Download aplikasi BSM 2020
Keterangan : Untuk surat keterangan sekolah pada bagian kelas saya seting otomatis dengan add in terbilang untuk menyebutkan angka kelas, namun dapat kalian isi secara manual sesuai dengan kelas pada anak didik atau dengan menggunakan add in terbilang  otomatis dengan membaca di bawah ini :
Aplikasi cetak Persyaratan BSM ini hanya untuk mempermudah membuat dan mencetak dengan jumlah siswa yang banyak . semoga dapat bermamfaat terima kasih 

Post a Comment for "Aplikasi Cetak Persyaratan Pencairan BSM PIP Otomastis Dengan Formad Excel"