Cara Mengisi Data Dinamis Pada Data Rinci Sekolah Dadodikdasmen Versi 2022

Cara Mengisi Data Dinamis di Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 - Pembaruan yang paling menonjol pada versi 2022 diantaranya penambahan fitur isian sanitasi pada tabel data rinci sekolah yang mengambil data dari isian alat (sarana). pada tabulasi Data Dinamis.

Data Rinci sekolah

Tabulasi data dinamis disiapkan untuk pertanyaan yang bersifat sementara dan perlu dikonfirmasi oleh satuan pendidikan. Sebagai contoh, Apakah Sekolah Anda memiliki Perpustakaan ? Maka jawabanya adalah jumlah perpustakaan yang ada di sekolah tersebut, misalkan ada 1 di tulis dengan angka 1 dan seterusnya sesuai jumlah yang ada.

Cara Pengisian Data Dnamis Pada Data Rinci Sekolah

Untuk kalian operator dapodik yang masih bingung dalam pengisian data dinamis bisa mengikuti langkah - langkah berikut ini :

  1. klik tabulasi data dinamis pada data rinci sekolah,
    data rinci sekolah

  2. klik tambah untuk menambahkan data dinamis,
  3. pilih pertanyaan yang telah disediakan,
  4. pilih atau isi jawaban yang telah disediakan pada kolom jawaban. Isian ini tentatif tergantung pertanyaan yang dipilih, bisa berupa pilihan atau isian yang diketik manual, sesuai dengan jumlah sarana dan prasarana yang ada.
    pilih pertanyaan

  5. klik simpan untuk menyelesaikan proses tambah.
Demikian pembahasan singkat tentang cara mengisi data dinamis pada data rinci sekolah di aplikasi Dapodikdasmen versi 2022, semoga dapat bermamfaat. Terima Kasih

Post a Comment for "Cara Mengisi Data Dinamis Pada Data Rinci Sekolah Dadodikdasmen Versi 2022"