RPP Agama Islam Dan Budi Pekerti Kelas 1 Kurikulum 2013 SD/MI Semester 2

RPP merupakan perangkat pembelajaran yang di kembangkan oleh masing - masing guru sesuai dengan silabus yang telah di terbitkan oleh kementrian pendidikan.
RPP PAI DAN BP kelas 1 kuriulum 2013


RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti (BP) kelas 1 SD/MI k13 revisi 2018 ini sudah Integritas, PPK, Literasi, 4C dan HOST dan sesuai dengan model pembelajaran Tanya jawab, diskusi, Cooperative Learning, demonstrasi, Pendekatan Pembelajaran Saintifik.


RPP PAI jenjang SD/MI Kurikulum 2013 Revisi terbaru 2018 Semester 1 & 2 yang kami bagikan ini di dalamnya terdapat KI1, KI2, KI3 dan KI4, dengan tujuan untuk menumbuhkan sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan dan keterampilan para peserta didik.

Seperti yang kita katahui bersama, RPP wajib dibuat oleh guru khusunya guru mata pelajaran PAI Kelas 1 semester genap Kurikulum 2013 Revisi terbaru 2017 yang coba saya bagikan ini.


Bapak ibu dapat langsung menggunakan contoh RPP berikut sebagai alat untuk melaksanakan pembelajaran namun juga dapat menggunakannya sebagai referensi dalam membuat perencanaan pembelajaran yang sesuai dengan bapak/ibu kehendaki.

Selengkapnya bapak ibu dapat mengunduh langsung RPP PAI kelas 1 semester 2 melalui tautan link yang kami berikan di bawah ini :

RPP PAI Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018
  • RPP PAI dan BP Kelas 1 Kisah keteladanan Nabi Idris A.S, Unduh 
  • RPP PAI Kelas 1 Doa sebelum dan sesudah belajar, Unduh 
  • RPP PAI Kelas 1 Q.S. Al-Ikhlas, Unduh 
  • RPP PAI Kelas 1 Asmaul husna Al-Malik, Unduh 
  • RPP PAI Kelas 1 Dua kalimat Syahadat, Unduh 
  • RPP PAI Kelas 1 Șalat wajib dan mengaji, Unduh 
  • RPP PAI Kelas 1 Berkata yang baik, sopan dan santun, Unduh 
  • RPP PAI Kelas 1 Perilaku terpuji bersyukur, pemaaf, jujur dan percaya diri, Unduh 

Bapak ibu juga dapat mengunduh KI dan KD mata pelajaran PAI seseai dengan PERMENDIKBUD NOMOR 37 Tahun 2018 tentang Kompetensi Inti ( KI ) dan Kompetensi Dasar (KD) yang dapat bapak ibu lihat di sini , KI & KD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2018

Terima kasih telah mengunjungi halaman ngintipsekolah.com semoga dapat bermamfaat.

Post a Comment for "RPP Agama Islam Dan Budi Pekerti Kelas 1 Kurikulum 2013 SD/MI Semester 2"