Link Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Daerah seindonesia

Peserta yang lulus tes SKD, akan menerima pemberitahuan terkait pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), termasuk lokasi dan tanggal pasti pelaksanaan. Meski seluruh keputusan hasil di kelola BKN, BKD Maing-masing Daerah tetap memantau dan mendistribusikan keputusan dari BKN melalui website resmi BKD Masing-masing daerah
Hasil tes skd cpns 2018
“Semua lengkap bisa dilihat, meski peserta sudah tahu hasilnya saat selesai test. Ini sebagai bentuk transparansi kita untuk rekrutmen CPNS tahun ini,” 

Sesuai jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), test SKB dilaksanakan antara tanggal 22 sampai 28 Nopember 2018, sementara penggabungan SKD dan SKB dilaksanakan 29 Nopember sampai 1 Desember 2018, dan pengumuman hasil akhir pada 3 Desember 2018.

Hasil Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sudah diumumkan resmi oleh BKN setiap provinsi melalui link di bawah ini. Bagi peserta Ujian SKD pasti mengharapapkan sekali pengumungan kelulusan tes SKD yang telah dijalani selama ini.


Berikut link pengumuman tes SKD
Hasil pengumuman di atas merupakan hasil dari ujian kompetensi SKD yang Terdiri dari :
1. Hasil CAT Formasi Disabilitas Kelompok 1 (D3)
2. Hasil CAT Formasi Disabilitas Kelompok 2 (S1/D4)
3. Hasil CAT Formasi K2
4. Hasil CAT Formasi Cumlaude
5. Hasil CAT Formasi Umum Kelompok 1 (D3)
6. Hasil CAT Formasi Umum Kelompok 2 (S1/D4/S2)

Itulah beberapa link untuk mengetahui kelulusan tes CPNS 2018 resmi dari BKN daerah masing-masing. Kami akan selalu mngeupdat pembaruan untuk link daerah yang masih belum.

Post a Comment for "Link Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Daerah seindonesia"