Cek Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Bulan Juli - September 2018 Secara Online

Cek pembayaran tunjangan profesi guru bulan juli - september dapat dilihat secara online melalui info gtk. Tunjangan profesi merupakan gaji tambahan yang diberikan sebagai penghargaan bagi guru yang memiliki sertifikat pendidik.

Dengan adanya tunjangan profesi diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan guru profesional yang memiliki sertifikat pendidik.

Tunjangan profesi disalurkan langsung kerekening yang telah didata sebagai penerima tunjangan. Pemberian tunjangan sertifikasi dapat berjalan lancar jika guru telah memenuhi jam pembelajaran dan kesesuaian data yang diambil melalui hasil sincronisasi dapodikdasmen.

Data yang diambil memalui hasil sincronisasi dapodikdasmen 2019 secara langsung akan diterbitkan sktp kemudian penyaluran dana tunjangan yang diterima langsung oleh guru melalui rekening masing-masing.

Cara cek pembayaran tunjangan profesi guru secara online melalui info gtk.
1. Buka halaman http://info.gtk.kemdikbud.go.id
2. Login dengan memasukan nik/nuptk/nrg dengan username yyyy/mm//dd  contoh. ( 19900630 )
3. Masukan frasa kata yang tersedia
4. Kemudian login
5. Geser ke bawah pada pilihan t8unjangan profesi

Meskipun pada info gtk sudah terdapat keterangan pembayaran pada bulan dan jumlah yang dibayarkan. Tetap saja untuk dapat masuk ke rekening masing masing guru harus menunggu validasi dari dinas setempat.
Jika dalam pengecekan info gtk belum valid masih terjadi kesalahan data untuk segera mengupdate melalui aplikasi dapodikdasmen 2019.

Post a Comment for "Cek Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Bulan Juli - September 2018 Secara Online"