Kisi - Kisi Pretest calon PPG dalam jabatan 2018 dan latian soal

Informasi pendaftaran calon PPG dalam jabatan tahun 2018/2022 sudah bisa dilihat melalui akun masing-masing guru yang telah mendaftar pada PPG yang dilaksanakan pada bulan lalu. semua peserta bisa mencetak surat pengantar yang terdapat pada informasi langsung pada akun simpkb. Dalam Surat pengantar bisa dilihat tempat dan waktu pelaksaan pretest ppg dalam jabatan yang dilaksanakan mulai tanggal 5 mei 2018.

Kisi - Kisi PPG Dalam Jabatan 2018

Seleksi calon peserta PPGJ dilakukan melalui ujian (pretest) yang akan dilaksanakan mulai bulan Mei ini. Kemenristek Dikti bersama Kemendikbud telah menerbitkan kisi-kisi soal pretest PPGJ tahun 2018.
Untuk mendapatkan kisi-kisi soal pretest PPGJ sertifikasi guru tahun 2018 dapat langsung didownload melalui laman SIM PKB Guru dengan Terlebih dulu guru harus login ke akun SIM PKB untuk mendapatkan link/tautan untuk mendownloadnya. Untuk sekedar mengetahui isi materi yang akan diujikan pada pretest nanti kisi-kisi bisa didownload melalui link dibawah ini :

 Download Kisi Kisi Pretest dalam jabatan 2018

Kisi-kisi diterbitkan semata untuk memberikan materi dan bahan ajar kepada para calon PPG dalam jabatan sebagai referensi untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian pretes. Pretest ppg dalam jabatan ini merupakan tes uji awal bagi semua calon peserta PPG dalam jabatan untuk diseleksi berdasarkan hasil nilai yang didapat melalui ujian pretest.

Contoh Soal Pretest calon PPG dalam jabatan


Untuk mempermudah guru dalam menghadapi ujian pretest PPG dalam jabatan tahun 2018, dapat mendownload kumpulan atau contoh soal latihan pretest PPG yang dilengkapi dengan kunci jawaban. Sehingga bisa dipelajari untuk persiapan menghadapi pretest PPG dan akhirnya mendapatkan nilai yang memuaskan serta bisa mengikuti sertifikasi guru tahun 2018. Soal yang diujikan pada pretest PPG terdiri dari kompetensi pedagogik dan profesional. soal soal latian bisa didownload melalui tautan di bawah ini : 



Setiap guru harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat mengerjakan soal pretest PPG dalam jabatan  dengan baik dan memperoleh nilai yang bagus dan dapat lulus seleksi calon peserta PPG dalam jabatan tahun 2018/2022.

Post a Comment for "Kisi - Kisi Pretest calon PPG dalam jabatan 2018 dan latian soal "