Pengisian Dapodik paud semester 2 tahun 2019 Sudah bisa dilakukan

Pengisian Dapodik Paud & Dikmas Bisa dilakukan mulai saat ini – sesuai dengan berita yang disampaikan oleh ditjen Paudni Mulai tanggal 7 Januari 2019, pengisian data Dapodik PAUD dan Dikmas dapat dilakukan kembali.
pengisian dapodik paud dikmas semester genap tahun 2018/2019


Penginputan data hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Dapodik online /metode Dapodik Online /sinkronisasi online, yang dapat anda buka melalui halaman , (http://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik).

Bagi sekolah yang menggunakan aplikasi dapodik paud dikmas versi offline diharap menunggu untuk rilis aplikasi Dapodik Offline yang dijadwalkan dalam waktu dekat.

Alternatif Pengisian dapodik paud offline

Alternatif bafi Bagi satuan pendidikan PAUD yang hendak menggunakan aplikasi Dapodik Online, silahkan mengubah dulu metode sinkronisasinya melalui aplikasi Manajemen Dapodik PAUD dan Dikmas (http://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id) untuk caranya bisa anda baca disini , Ubah metode sinkronisasi dapodik melalui managemen

Bagi satuan pendidikan penyelenggara pendidikan kesetaraan, sampai saat ini data peserta didik yang diinput pada semester Genap tahun 2018/2019 tidak ditarik ke aplikasi PDUN.

Perubahan peserta didik melalui verval PD

Sesuai dengan informasi sebelumnya perubahan data peserta didik hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Verval PD, oleh karena itu dimohon bagi satuan pendidikan yang belum memiliki akun SDM Kemendikbud agar mendaftar melalui halaman http://sdm.data.kemdikbud.go.id. anda bisa membaca disini. Verval peserta didik paud dikmas

Post a Comment for "Pengisian Dapodik paud semester 2 tahun 2019 Sudah bisa dilakukan"