Download Contoh Soal SKB CPNS 2018 Lengkap Semua Formasi

BKN resmi mngengumumkan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Peserta Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2018. Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang adalah peserta yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
SOal latian tes skb cpns 2018
Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang memenuhi Nilai Ambang Batas berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 37 Tahun 2018 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018

dan termasuk dalam 3 (tiga) kali dari jumlah kebutuhan masing-masing jabatan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 36 Tahun 2018 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 dinyatakan sebagai peserta SKB kelompok pertama.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian SKB peserta yang telah dinyatakan lulus sapat mempelajari soal - soal yang dipresiksi akan keluar pada ujian SKB mendatang. BKN sendiri telah membocorkan kisi-kisi soal sesuai dengan jabatan yang telah dilamar oleh peserta CPNS 2018.

SOAL -SOAL TES SKB CPNS 2018 SEMUA FORMASI

SOAL LATIHAN TES SKB KHUSUS FORMASI GURU KELAS

Dari kisi-kisi yang telah diberikan oleh BKN sendiri kalian dapat mempelajarinya dengan mengerjakan soal-soal yang saya bagikan, sesuai dengan jabatan masing-masing pelamar. Dengan persiapan dan pengetahuan akan soal-soal prediksi pelamat tentu sudah mempunyai bekal untuk menghadapi Ujian SKB yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Post a Comment for "Download Contoh Soal SKB CPNS 2018 Lengkap Semua Formasi"