Aplikasi Cetak Kwitansi BOS Terbaru

Ngintip sekolah - Kali ini akan saya bagikan aplikasi cetak kwitansi LPJ BOS sederhana dengan format excel yang sangat mudah sekali untuk digunakan. masih sama seperti kwitansi yang sudah saya bagikan sebelumnya, terdapat penambahan rumus dan tambahan tombol menu data dan kwitansi.
download aplikasi cetak kwitansi bos otomatis 2019


Laporan LPJ BOS pasti memerlukan kwitansi sebagai bukti pembayaran pada setiap pengeluaran yang telah dilakukan menggunakan dana alokasi bantuan operasional sekolah ( BOS ). Lampiran kwitansi ini menjelaskan bahwa sekolah benar - benar menggunakan dana sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan.

Jika kalian membuat dengan cara manual pasti memerlukan tenaga dan waktu yang lama, karena harus menulis setiap  laporan satu persatu yang mungkin menghasilkan puluhan atau bahkan ratusan lembar laporan. Kalian dapat menggunakan aplikasi yang saya bagikan ini untuk membuat kwitansi BOS dengan cepat tanpa harus memembuat satu persatu laporan.

Pembaruan aplikasi Kwitansi V3.2.1

Pembaruan terbilang otomatis.
Jika pada aplikasi sebelumnya untuk dapat menggunakan fungsi terbilang kalian harus memasang addin terbilang otomatis pada excel, pada versi yang baru ini sudah diberikan fungsi terbilang otomatis tanpa harus menambah addin terbilang tambahan. karena fungsi dari add in terbilang adalah membilangkan jumlah angka yang telah dikeluarkan.

Aplikasi Cetak Kwitansi BOS
[ unduh ]

Cara Menggunakan Aplikasi Kwitansi Terbaru
  1. Aktifkan Macro pada microsof excel
  2. Lengkapi isian data lembaga
  3. Masukan pengeluaran ( BKU ) pada sheet data sesuai kolom yang disediakan, ( gunakan paste text )
  4. Masuk pada shet kwitansi untuk melihat hasil dari kwitansi yang siap dicetak
Jika dalam menggunakan aplikasi kwitansi terbilang jumlah pengeluaran tidak muncul pasang terlebih dahulu add in terbilang.

1 comment for "Aplikasi Cetak Kwitansi BOS Terbaru"

  1. maaf mas,,, mau tanya kode rekening ngmbil dari mana mas

    ReplyDelete