Contoh Format Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013

COntoh Format penilaian hasil belajar siswa
Penilaian Hasil berlajar siswa kurikulum 2013 dapat dikategorikan menjadi beberapa penilaian. Dalam kesempatan kali ini Ngintip Sekolah akan membahas Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013 dengan hasil belajar yang telah dicapai dalam mengikuti proses kegiatan belajar pengajar.

Kriteria Penilaian Hasil Belajar Siswa

Dalam Proses KBM kurikulum 2013 penilaian di bagi menjadi 3 kriteria penilaian yaitu Penilian Sikap, Penilaian Ketrampilan dan Penilaian Pengetahuan. Penilian sikap dapat diambil dar penilaian Observasi, Penilian Diri sendiri dan Penilaian Teman Sejawat. Penilaian pengetahuan diambil dari Penilaian Tes Tulis, Penilaian Tes Lisan dan Penilaian Penugasan terstruktur. Penilaian Ketrampilan dapat di kategorikan menjadi penilaian unjuk Kerja, Penilaian Proyek, Penilaian Produk dan Penilaian Portofolio.

Contoh Format Penilaian Kurikulum 2013

Dari masing - masing penilain memiliki format yang berbeda sesuai denga kriteria yang akan dicapai dalam penilaian yang terdapat pada siswa dan suatu mata pelajaran. Tentu guru dituntut untuk selalu aktif dalam melakukan penilian terhadap perkembangan peserta didik dalam mengikuti materi pelajaran yang telah di susun dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ).
Format penilian hasil belajar siswa kurikulum 2013

Berikut ini kami bagikan contoh format penilian dalam setiap kali pembelajaran yang telah disusun sebagai suatu pelaksanaan penilaian kurikulum 2013 dengan instrumen yang dipakai dalam penyususnan rencana pelaksanaan Pembelajaran. 

Format Penilian Sosial [ unduh ]
Format Penilaian Spiritual [ unduh

Post a Comment for "Contoh Format Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013"