Cek Hasil Kelulusan Verifikasi Administrasi Secara Online Pendaftaran SSCN 2018

Pengumuman seleksi pegawai negri sipil secara administrasi online di infokan langsung pada portal sscn mulai tanggal 21 oktober 2018. Pendaftaran Calon Pegawai Negri  Sipil ( SSCN ) sudah ditutup pada tanggal 15 oktober 2019, bagi anda yang telah melakukan pendaftaran dan telah melakukan tahapan sampai akhir untuk segera mencetak ulang kartu pendaftaran dan cetak informasi akun yang ada pada halaman sscn https://sscndaftar.bkn.go.id untuk mengetahui lulus dan tidak lulus dalam seleksi persyaratan administrasi secara online.
cek hasil kelulusan administrasi sscn

Isi dari kartu pendaftaran berbeda dengan akun yang dibuat untuk mendaftar pertama kali, karena pada cetak kartu yang baru ini sudah terlampir jenis program studi dan formasi yang telah diikuti dalam melamar pada sscn. Kartu Informasi Akun SSCN 2018 yang dinyatakan lulus oleh verifikator, digunakan sebagai lampiran persyaratan administrasi yang dikirim melalui pos.

isi Informasi Akun sebagai Berikut :
  1. Akreditasi Program Studi saat kelulusan (dikecualikan bagi TH-K2 dan minimal A bagi Pelamar Formasi Cumlaude) / 2.STR asli (Wajib Bagi Tenaga Kesehatan) / 3.Sertifikat Pendidik asli (Bagi Tenaga Guru Yang Memiliki) / 4.Nomor Ujian TH-K2 (Bagi TH-K2) (dijadikan 1 dokumen dalam format pdf) 
  2. Ijazah Asli (+Ijazah Profesi bagi Tenaga Kesehatan yang memiliki) (pdf) 
  3. KTP / Surat Keterangan Asli (jpeg)
  4. Pas Foto (jpeg).
  5. Surat Lamaran (pdf)
  6. Transkrip Nilai Asli (+Transkrip Nilai Profesi bagi Tenaga Kesehatan yang memiliki) (pdf).
Pastikan bahwa semua administrasi yang telah di upload pada waktu pendaftaran telah tercentang dan terdapat nama petugas verifikator online. Sehingga persyaratan administrasi yang akan di kirim sesuai dengan yang telah diverifikasi secara online.

Catatan : Untuk mencetak Informasi akun terlebih dahulu akun sudah dinyatakan lulus dan diverifikasi secara online. karena ini merupakan bukti bahwa pelamar telah lulus persyaratan administrasi secara online. 
Langkah - langkah Cetak Ulang akun SSCN 2018 dan Cetak Informasi akun  :

  • Bukan halaman https://sscndaftar.bkn.go.id
    lulus administrasi online
  • Masuk dengan akun yang  telah didaftarkan ( NIK dan Pasword )
  • Pilih Cetak Kartu Informasi Akun 
  • Dan Cetak Kartu Pendaftaran SSCN 2018
    Cetak ulang kartu pendaftaran sscn 2018
Bagi anda yang telah menyelesaikan pendaftaran secara online diharapkan untuk bersabar dalam menunggu verifikasi yang dilakukan secara online oleh verifikator namun para pelamar diharap untuk selalu mengupdate akun pendaftaran secara berkala agar dapat mengetahui lulus dan tidak lulus dalam pelamar SSCN 2018.



Post a Comment for "Cek Hasil Kelulusan Verifikasi Administrasi Secara Online Pendaftaran SSCN 2018"