Cara Login Langsung dan Responden Kuisioner Pemetaan Mutu PMP 2018.07

Aplikasi Pemetaan mutu pendidikan PMP merupakan kewajiban bagi setiap lembaga sekolah dasar dan menengah untuk mengisi kuisioner dengan jumlah responden yang telah ditetapkan. Responden yang terdiri dari kepala sekolah, guru, siswa pengawas dan komite sekolah dengan isian kuisioner yang ada pada aplikasi pemetaan mutu PMP 218.07.
Log in langsung dan tukar pengguna PMP 2018.07

Untuk mengisi kuisioner setiap calon responden yang mengisi kuisioner terdapat dua opsi login yaitu dengan metode tukar pengguna melalui login akun operator sekolah sebagai login pertama kali dan login langsung dengan akun masing-masing responden.

Pada aplikasi pemetaan mutu pmp 2018.07 ada tambahan pembaruan yaitu unggah data raport untuk setiap tahun , rekam log in pengguna, dan juga durasi pengerjaan kuisioner pada setiap responden.

Berikut dua cara login responden pada aplikasi pemetaan mutu PMP 2018.07 :

Login dengan cara tukar pengguna :
Dengan tukar pengguna anda tidak perlu logout untuk berpindah antara responden satu dengan yang lain. Tukar pengguna dimaksudkan untuk mengganti semua Calon responden yang ada untuk mengisi setiap kuisioner seseuai dengan responden tersebut :

Berikut langkah-langkahnya :
  • Masuk dengan operator sekolah 
  • Pilih tukar pengguna 
  • Pilih Nama responden guru maupun murid
  • kemudian Pilih tukar

Login langsung Responden Pemetaan mutu PMP 2018.07

1. Untuk login langsung responden PTK atau guru , dengan email yang terdaftar pada dapodik dan pasword tanggal lahir( yy-dd-mm)  dengan dipisah menggunakan strip contoh 1960-09-30.

2. Untuk login responden siswa cukup dengan NISN sebagai username dan password nya.

3. Untuk pengawas dan komite sekolah, login dengan email dan pasword yang telah anda tambahkan pada menu tambah responden melelui akun operator sekolah.

Kedua cara tersebut sama mudahnya, bagi anda yang ingin menggunakan Faster PMP dalam mengisi kuisioner cara yang kedua merupakan alternatif sebagai pembuat log dan durasi pengerjaan agar sesuai dengan log yang di anggap sah.

Post a Comment for "Cara Login Langsung dan Responden Kuisioner Pemetaan Mutu PMP 2018.07"