Cara Reset kode regristrasi Aplikasi Dapodik PAUD

Cara Reset kode regristrasi Aplikasi Dapodik PAUDDapodik Paud telah resmi di rilis pada 17 pebruari 2018, aplikasi pendataan bagi jenjang sekolah anak usia dini ini mengalami banyak sekali pembaruan pada menu dapodik paud yang dapat ada lihat perubahanya disini.
Semua lembaga sekolah paud pasti menantikan rilis dari aplikasi dapodik paud dan ingin segera melakukan perbaikan atau penginputan data semester genap. Namun seperti yang telah banyak di ketahui Aplikasi dapodik paud hanya bisa melakukan regristrasi sekali hanya untuk satu leptop atau komputer saja, jadi jika operator menginstal pada laptop maupun komputer yang baru terlebih dahulu melakukan riset regristrasi dapodik paud. Bagi operator yang masih bingung  melakukan reset pasword bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

Baca Juga ;

Reset regristrasi Aplikasi Dapodik Paud

Berikut langkah-langkah riset kode regristrasi dapodik PAUD
  1. Kunjungi halaman Dapodik paud dan dikmas disini pilih Dapodik Paud - Riset Regristrasi paud akan di alihkan pada halaman login kode regristrasi paud . atau bisa juga langsung mengunjungi halaman ini https://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id
  2. Login dengan username dan pasword dapodik yang digunakan pada semester sebelumnya.
    Cara Reset kode regristrasi Aplikasi Dapodik PAUD
  3. Setelah berhasil login maka akan terlihat tampilan seperti di bawah ini, tetapi jika belum silahkan klih pada menu kode regristrasi akan terlihat menu riset untuk kode regristrasi dapodik.
    Cara Reset kode regristrasi Aplikasi Dapodik PAUD
  4. Lakukan riset dengan klik reset pada bilah samping.
    Cara Reset kode regristrasi Aplikasi Dapodik PAUD
  5. Dengan demikian operator bisa langsung melakukan regristrasi awal dengan perangkat yang baru, dengan kode regristrasi yang sama.
Demikian posting dari ngintip sekolah semoga dapat bermamfaat untuk operator yang mengalami kesulitan dalam melakukan regristrasi ulang pada aplikasi dapodik PAUD.
Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.
Terima kasih.

Post a Comment for "Cara Reset kode regristrasi Aplikasi Dapodik PAUD"