RPP Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) adalah penunjang guru dalam proses belajar mengajar,agar proses belajar mengajar bisa tesusun dan terlaksana dengan baik dan berkesinambungan. Dengan Menggunakan RPP guru dapat melaksanakan prosen belajar dengan baik karena semua proses yang akan dilakukan saat pembelajaran sudah tertulis pada rencana pelaksanaan pembelajaran ( RPP ). 

Pada Kesempatan Kali ini saya akan membagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) untuk kelas 1 kurikulum 2013 revisi terbaru 2016.

Berbeda dengan KTSP kita dapat melaksanakan dan membuat RPP secara tematik terpadu maka pada Kurikulum 2013 ini sistem pembelajaran sangat berbeda, karena semua pelajaran mengacu pada tema dan sub tema.

pada contoh RPP ini semua sudah lengkap terdapat butir soal , penilaian sampai analisis soal, jadi ini sangat mempermudah bapak ibu dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

berikut adalah contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) kurikulum 2013 revisi 2016 untuk kelas 1 :



Itulah contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) kurikulum 2013 semoga dapat menjadikan acuan bapak ibu dalam membuat maupun dalam melaksanakan proses belajar mengajar.
sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "RPP Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru"