RPP DAN SILABUS PJOK K13 SEMESTER 2 JENJANG SD/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018

RPP PJOK K13, rancana pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan kurikulum 2013 ini adalah salah satu penunjang yang kita gunakan sebagai seorang guru untuk melakukan proses pembelajaran. Sesuai Permendikbud nomor 65 Tahun 2013 Tentang Standart Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan pelaksanaan kegiatan belajar tiap tatap muka yang mendorong pada peningkatan kemampuan peserta didik.
Sebagai guru PJOK biasanya cenderung lebih banyak mengajar di luar kelas, namun tetap jangan melupakan bahwa Rencana Pelaksanaan pembelajaran ini sangat penting agar proses belajar mengajar menjadi tersetruktur dengan baik dengan penilaian yang berkelanjutan.Selain itu seorang Guru PJOK wajib mempersiapkan bahan, supaya kita dapan menyampaikan KBM dengan leluasa dan di pahami oleh setiap peserta didik. 
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 berikut dapat kalian jadikan contoh sebagai acuan untuk proses Kegiatan Belajar mengajar. Ini berfungsi untuk merangkai penyampaian materi pada silabus yang telah di kembangkan dari KI dan KD, materi pembelajaran dapat digabungkan dengan alat peraga yang ada di sekolah.

Rencana pelaksanaan pembelajaran ( RPP ) & SILABUS dapat di download pada link di bawah ini :

SILABUS SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 1 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 2 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 3 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 4 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 5 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 6 SEMESTER II
RPP PJOK SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 1 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 2 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 3 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 4 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 5 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 6 SEMESTER II
Dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran kita dapat mengajat dengan baik dan tersetruktur yang berkelanjutan dengan sistem penilaian yang baik.
Terima Kasih 

Post a Comment for "RPP DAN SILABUS PJOK K13 SEMESTER 2 JENJANG SD/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018"