FORMAT LPJ BOP PAUD TERBARU 2018

FORMAT LPJ BOP PAUD / TK TERBARU 2018 dapat kalian untuk langsung di sini untuk pelaporan dana BOP pada jenjang sekolah PAUD/TK. Setiap lembaga pendidikan sangat menantikan di mana dana bantuan pemerintah di berikan pada setian jenjang lembaga pendidikan tidak terkecuali PAUD  baik itu TK, RA dan KB.


Formad LPJ BOP Paud terbaru saat ini
lpj BOP paud
Pada jenjang pendidikan SD sampai dengan SMA bantuan pemerintah biasa di salurkan lewat dana BOS. Pada jenjang awal pendidikan usia dini PAUD. Pemerintah juga menyalurkan dana bantuan melalui dana BOP. Sama dengan dana BOS penyaluran dana BOP juga langsung di berikan kepada setiap lembaga sekolah usia dini PAUD baik itu TK, RA maupun KB  langsung ke rekening lembaga.

Dalam hal ini setiap lembaga juga harus mempertanggungjawabkan laporan penerimaan dan pengeluaran dana tersebut. Karena dana BOP ini belum lama di keluarkan oleh pemerintah, tentu banyak bapak ibu maupun operator pendidikan usia dini ( PAUD ) ini masih banyak mengalami kesulitan dalam laporan dana BOP. Dalam setiap tahun formad laporan yang di gunakan dalam pelaporan dana BOP selalu berubah, tapi apalah daya kita sebagai bawahan harus selalu mematuhi apa yang di tugaskan oleh atasan.
Tampilan laporan dana BOP PAUD tahun ajaran 2017
Frmat Laporan dana BOP PAUD 2017

Unduh Format LPJ BOP PAUD Tahun Ajaran 2017/2018

Dalam format LPJ BOP ini yang baru adalah :

  1. Adanya buku pembantu pajak
  2. Format Penempatan Kwitansi atau Nota Barang
  3. Adanya Laporan Pertanggungjawaban BOP
Ketiga laporan tersebut sudah ada dalam format yang dapat di download pada link di atas. Format diatas dapat anda jadikan contoh penggunaan dan pelaporan dana BOP yang diterima di lembaga bapak ibu. Semoga dapat menjadi contoh dan dapat bermamfaat untuk bapak ibu dalam menyusun laporan dana BOP PAUD di lembaga bapak ibu sekalian.

Post a Comment for "FORMAT LPJ BOP PAUD TERBARU 2018"