Download aplikasi kwitansi otomatis untuk laporan LPJ BOP Paud

Dalam Satuan pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) juga terdapat dana bantuan operasional yang biasa di sebut dengan ( BOP ), dana bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada satuan pendidikan anak usia dini ( PAUD ) , sama dengan dana bantuan yang diterima oleh sekolah dasar dan menengah, mengacu kepada jumlah murid yang diambil langsung dari sinkronisasi dapodik paud.
Download aplikasi kwitansi otomatis untuk laporan LPJ BOP Paud
lengkap dengan tombol cetak terbaru saat ini
Dana Bantuan Operasional Paud ( BOP ) diberikan dalam rangka sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar, dan membeli peralatan sebagai sarana dan prasarana dalam tercapaianya kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Kwitansi di perlukan Untuk Laporan BOP PAUD

Dalam membuat laporan penggunaan dana bantuan operasional paud ( BOP ), pasti membutuhkan kwitansi sebagai bukti pembelian dengan menggunakan dana tersebut. kwitansi nantinya akan dilampirkan dalam laporan pertanggungjawaban pembelanjaan. Seringkali sebagai pengelola laporan pertanggungjawaban dana bantuan operasional ( BOP ) harus membuat kwitansi dengan waktu yang cukup lama.

Untuk mempersingkat waktu dalam pembuatan kwitansi , berikut adalah aplikasi kwitansi otomatis untuk laporan pertanggungjawaban ( BOP ) yang dapat dipergunakan dengan mudah dan mempersingkat waktu pengerjaan.

Aplikasi kwitansi otomatis untuk laporan LPJ BOP paud dengan format exel ini sangat efesien untuk di gunakan sebagai pembuat kwitansi, karena sudah dilengkapi dengan rumus yang telah di sesuaikan dengan format laporan sesuai juknis saat ini.

Download aplikasi otomastis untuk laporan LPJ BOP Paud
[ unduh ]

Aplikasi ini menggunakan rumus dan juga fungsi terbilang otomatis , kami menyaran kan untuk memasang add in terbilang pada ms excel.

Post a Comment for "Download aplikasi kwitansi otomatis untuk laporan LPJ BOP Paud"