Downoad Aplikasi RPP Satu Lembar PJOK Dengan Jurnal Lengkap Kurikulum K13

 ngintip sekolah - Sebagai seorang guru dalam melaksanakan proses pembelajaran tidak terlepas dari administrasi. Administrasi adalah kegiatan perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan untuk mencapai tujuan yang di tetapkan.

RPP Satu Lembar

Dalam mencapai tujuan pembelajaran yang ditetapkan salah satu faktor yang harus dipenuhi okeh guru adalah administrasi yang baik. Administrasi guru terdiri dari beberapa jenis yaitu :

  • Administrasi diri
  • Administrasi kelas
  • Administrasi sekolah

Secara umum kita sebut saja administrasi guru. Salah satu administrasi guru yang harus dimiliki guru untuk kefektifan proses pembelajaran adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)

Berdasarkan Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang mempertimbangkan beberapa hal seperti efisiensi, efektifitas dan orientasi kepada peserta didik, maka Guru diberikan kebebasan dalam menyusun RPP yang sederhana sehingga guru bisa fokus dalam melaksanakan proses pembelajaran.

Dalam mempertimbangkan efisiensi dalam pembuatan Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) maka kita perlu berinovasi bagimana caranya prose pembuatan Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) 1 lembar jadi lebih cepat. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah menggunakan atau membuat aplikasi yang bisa membuat Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) 1 lembar.

Aplikasi RPP 1 Lembar

RPP satu lembar ini merupakan solusi untuk mempermudah guru dalam menyelesaikan perangkat pembelajaran (RPP) yang sangat efesien karena dapat dengan mudah digunakan. Apkikasi ini dibuat sederhana dan mudah untuk digunakan, diedit, serta dimodivikasi sesuai dengan kebutuhan untuk pembelajaran/

Download Aplikasi RPP 1 Lembar PJOK Kurikulum 2013

Download

Post a Comment for "Downoad Aplikasi RPP Satu Lembar PJOK Dengan Jurnal Lengkap Kurikulum K13"