Cara Memperbaiki Calon Peserta UN Dengan BIOUN Offline

Sebagai langkah pertama dalam melakukan pendaftaran calon peserta UN tahun pelajaran 2018/2019 setiap lembaga sekolah jenjang SD. SMP dan SMA/SMK untuk upload file dz unduhan dari PDUN pada aplikasi BIO UN online.
edit peserta didik dengan bioun offline 2019


Untuk upload file biodata siswa ke laman bio un dibutuhkan kevalidan data terutama pada data Nama tanggal lahir, NISN, NIS dan nama orang tua, masalahnya yang terjadi masih banyak sekolah yang belum bisa upload biodata siswa ke laman bio un karena terkendala dengan verifikasi perbaikan serta pengajuan NISN.

Perbaikan data peserta didik melalui verval PD membutuhkan waktu yang lama karena proses karena harus melalui beberapa tahapan verifikasi hingga perubahan berhasil dilakukan. Untuk mengatasi permasalahan seputar calon peserta un operator sekolah dapat memamfaatkan aplikasi BIOUN offline dalam memperbaiki data peserta didik.

Edit data peserta didik

Operator yang sudah mengajukan perbaikan data dapat menunggu dengan memamfaatkan aplikasi bioun offline, yang kita butuhkan hanyalah DATAPRG bio un offline yang bisa kita minta dari dinas setempat. DATAPRG ini menyimpan database kode propinsi, kode rayon, dan kode sekolah. Fungsi dari DATPRG adalah untuk menampilkan kode propinsi, kode rayon, serta kode sekolah pada bio un offline nantinya. Tanpa DATAPRG maka sekolah Anda tidak akan tampil.

BIOUN OFFLINE 2019
[ UNDUH ]
Catatan : Bioun ini hanya dapaat digunakan untuk jenjang SMP/MTS SMA/SMK
Jadi yang Anda butuhkan adalah aplikasi bioun offline 2019, DATAPRG, serta file dz yang dapat kalian unduh melalaui halaman PDUN.  kalian dapar membaca Cara Unduh file dz.
username : admin
password : jamilah18



Post a Comment for "Cara Memperbaiki Calon Peserta UN Dengan BIOUN Offline"