Cara Mudah Verifikasi Alamat Email Manajemen Dapodik Paud 2018

Salam satu data - pada kesempatan kali ini ngintipsekolah akan membagikan artikel tentang cara verifikasi email manajemen dapodik paud. Sudah banyak diketahui bahwa persiapan dalam melakukan regristrasi dapodik paud 2018 adalah melihat kode regristrasi yang terdapat pada manajemen dapodik paud dan melakukan pendaftaran ulang sebagai operator sekolah dengan akun baru maupun akun lama yang telah digunakan pada aplikasi dapodik paud sebelumnya.
konfimasi email dapodik paud

Manajemen dapodik paud juga digunakan untuk mengganti akun lama dengan akun yang baru. namun terlebih dahulu email yang digunakan harus sudah terverifikasi dengan manajemen paud. Berikut langkah-langkah verifikasi alamat email melalui manajemen paud.
  1. Buka halamana manajemen paud
  2. Jika terlihat nitifikasi konfirmasi email klik verifikasi email ( konfirmasi akun akan dikirim pada alamat email akun manajemen paud )
  3. Buka kotak email masuk pada email yang akan diverifikasi
    konfirmasi tautan verifikasi email
  4. Klik tautan konfirmasi 
  5. selesai
Verifikasi email pada manajemen ini sangat penting selain itu verifikasi email ini digunakan jika pada satuan pendidikan ingin mengganti akun lama dengan yang baru dan bisa digunakan sebagai alternatif jika lupa password akun dapodik paud anda bisa menggunakan alamat email sebagai konfirmasi mengetahui password yang lama.

Post a Comment for "Cara Mudah Verifikasi Alamat Email Manajemen Dapodik Paud 2018"