Cara mendapatkan kode regristrasi dapodik paud 3.3.0

Dapodik paud merupakan aplikasi data pokok pendidikan jenjang sekolah paud dan dikmas. Bagi  Jenjang sekolah paud baik formal maupun non formal  wajib melakukan update data melalui aplikasi dapodik paud.
CARA LIHAT KODE REGRISTRASI PAUD 3.3.0

Tahun ajaran 2018/2019 dapodik paud rilis dengan versi 3.3.0 dalam bentuk installer. Berbeda dengan tahun ajaran sebelumnya. Dapodik paud untuk semester ganjil ini mengalami perbaikan dan juga pembaruan salah satunya dalah pergantian kode regristrasi yang menjadi sangat panjang terditi dari 36 karakter.

Kode regriatrasi dapodik paud digunakan sebagai regristrasi dan generate preffil sebagai langkah awal untuk dapat mengelola data melalui aplikasi dapodik.

Kode regritrasi paud dapat di lihat melalui managemen paud dengan masuk menggunakan akun dapodik paud tahun lalu yang telah terdaftar.

Berikut langkah - langkah mendapatkan kode regristrasi dapodik paud.
  1. Buka laman manajemen paud
    manajemen dapodik paud
  2. Pilih Login / satuan pendidikan dan login  dengan akun dapodik paud sebelumnya.
    login dengan akun dapodik paud
  3. Pilih Kode Regristrasi
    pilih kode regristrasi
  4. Kode regristasi yg tampil terdiri dari 36 karakter
  5. Copy dan simpan pada notepad agar tidak lupa.
  6. Selesai
Kode regristrasi dapat dilihat melalui manajemen dapodik paud ini dimasudkan agar kerahasiaan data pada aplikasi dpodik paud. 
Catatan : Bagi yang belum konfirmasi email sebaiknya mengkonfirmasi email agar pada saat lupa pasword dapodik dapat direset menggunakan email yang telah terverifikasi.

Post a Comment for "Cara mendapatkan kode regristrasi dapodik paud 3.3.0"