Pengumuman dan jadwal Penetapan Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2018

Jadwal Penetapan calon peserta PPG Dalam Jabatan 

Pengumuman Penetapan PPG dalam jabatan 2018 akan dilakukan dalam 2 tahapan yang telah di jadwalkan pada bulan ini. Bagi guru yang telah mengikuti pretes dan telah diyatakan memenuhi syarat untuk menjadi calon peserta PPG dalam jabatan 2018 akan mengikuti program PPG dalam Jabatan pada universitas yang mempunyai legalitas sertifikasi pendidik.Bisa dilihat langsung melalui halaman resmi http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php

Selaksi Program PPG dalam jabatan melalui akademik dan administrasi sesuai kriteria sebagai berikut :
  1. guru dengan usia diatas 50 tahun per tanggal 31 Desember 2017;
  2. guru yang mengajar di daerah khusus atau daerah tertinggal, terluar, dan terdepan (3T);
  3. guru Pendidikan Luar Biasa (Kode 800);
  4. guru produkif di SMK;
  5. Guru lainnya berdasarkan ranking skor hasil seleksi akademik.
Seluruh guru calon peserta PPG Dalam Jabatan yang telah lolos seleksi akademik dan administrasi wajib melakukan registrasi akhir sebelum mengikuti PPG Dalam Jabatan. Tujuan registrasi ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh peserta PPG Dalam Jabatan memahami ketentuan yang berlaku selama mengikuti PPG Dalam Jabatan beserta sangsinya dan menyatakan kesanggupannya untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan.

Tahapan registrasi calon peserta PPG Dalam Jabatan sampai menjadi Mahasiswa PPG Dalam Jabatan dan penetapan Jadwal PPG Dalam Jabatan bisa Download DISINI..

Guru yang telah lolos seleksi akademik dan administrasi tetapi belum ditetapkan sebagai Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2018 atau guru yang menyatakan “tidak bersedia” dalam proses registrasi PPG Dalam Jabatan, akan diprioritaskan untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan pada tahun 2019.
Catatan : Pengumuman penetapan peserta dilakukan dalam dua tahap, guru yang belum masuk kuota tahap satu agar menunggu pengumuman kuota tahap 2.
Guru yang tidak melakukan registrasi sampai batas waktu yang ditentukan berakhir, maka akan mengikuti antrian penetapan peserta PPG Dalam Jabatan pada tahun 2019 bergabung dengan guru yang dinyatakan lolos seleksi akademik pada bulan Mei 2018.
Hasil Resmi Seleksi Akademik ( Pretes) PPG dalam Jabata Bida Lihat DISINI...

Post a Comment for "Pengumuman dan jadwal Penetapan Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2018"