Cara Menggunakan Faster PMP , Cara Cepat mengisi Kuisioner PMP 2018.05

Cara menggunakan Faster PMP
Panduan cara menggunakan Faster PMP
Cara menggunakan Faster PMP - Cara cepat mengisi kuisioner aplikasi Pemetaan Mutu PMP 2018.05 dapat menggunakan faster PMP. bagi anda yang belum memiliki aplikasi Faster PMP bisa Download melalui halaman berikut Faster PMP 2018.05
Cara Instal Faster PMP

  • Instal DotNetFx40 - Biasanya pada perangkat windows 8 dan 10 suda otomatis terinstal namun untuk perangkat windows 7 harus menginstal secara manual 
  • Instal Psqlodbc sebagai penunjang aplikasi faster pmp
  • Terakhir instal Faster PMP 2.002 2018
Bagi anda yang belum memiliki aplikasi Faster PMP dan pelangkap aplikasi diatas bisa Download melalui halaman berikut Faster PMP 2018.05


Jenis dan Fungsi Menu yang terdapat Pada Faster PMP 2018
Pada aplikasi Faster PMP 2018 terdapat beberapa menu yang dapat kita gunakan untuk membantu mempercepat dalam pengisian kuisioner pemetaan mutu PMP 2018.05 diantaranya sebagai Berikut :

Menu Pada Faster PMP

Proses - Menu ini dapat anda gunakan untuk mengisi kuisioner secara otomatis dengan jawaban yang acak pada setiap responden yang telah ditugaskan baik itu Kepala sekolah, Guru, Siswa dan Komite Sekolah.
Caranya - Pilih Jenis Repsponden - Pilih Nama Responden - kemudian proses, tunggu hingga proses selesai / hingga muncul proses telah selesai kemudian ok

Ubah Pasword - menu ini berfungsi untuk mengganti pasword yang anda gunakan untuk log in pada aplikasi PMP dan juga Faster PMP.

Buat Durasi Log - Meu ini Berfungsi untuk mengatur waktu pengisian pada aplikasi PMP yang telah di setting otomatis oleh faster PMP sendiri.

Tambah Durasi Log - Menambah durasi seperti yang telah dijelaskan diatas.

Backup Data - untuk menghindari data hilang atau perangkat yang kita gunakan error sewaktu-waktu anda dapat menggunakan menu Bancup Data agar tidak hilang.

Restore Data - digunakan untuk mengembalikan data yang telah anda backup sebelumnya.

Konfirmasi Kuisioner - Menu Ini digunakan untuk mengkonfirmasi semua responden yang telah mengisi kuisioner PMP 2018 secara bersama-sama tanpa harus masuk mengunakan akun responden masing-masing. Untuk dapat mengkonfirmasi semua responden pastikan semua responden telah mengisi kuisioner kemudian konfirmasi dengan responden kepala sekolah atau operator sekolah.


Batal Konfirmasi - jika anda merasa belum puas dengan jawaban kuisioner yang telah anda isikan akan tetapi sudah terlanjur anda konfirmasi anda dapat membatalkan dengan menu ini.

Salin kuisioner - di gunakan untuk menyalin jawaban kuisioner antar responden misalkan sesama guru dengan jawaban yang sama.

Hapus Kuisioner - bagi anda yang ingin mengulangi jawaban kuisioner dari awal anda dapat menghapus semua jawaban yang telah anda isikan tadi dengan menu ini.

Menu tambahan yang masih dalam pengembangan

Ekspore kuisioner - mengekspor isian kuisioner pada setiap responden namun menu ini masih dalam tahap pengembangan.
Import Kuisioner - memasukan isian kuisioner pada aplikasi PMP
Kedua menu diatas masih belum dapat digunakan karena masih dalam tahap pengembangan.

Demikian penjelasan tentang Cara menggunakan Faster PMP - Cara cepat dalam mengisi Kuisioner Pemetaan Mutu Pendidikan PMP.
Mungkin saja bisa membantu Bapak Ibu dalam menyelesaikan tugas mengisi kuisioner untuk semua responden yang biasanya di bebankan kepada Operator sekolah. Jika masih bingung dalam menggunakan menu pada Faster PMP dapat berkomentar di Bawah ini :

Catatan Masih akan Kami Update sesuai dengan aplikasi yang baru

Post a Comment for "Cara Menggunakan Faster PMP , Cara Cepat mengisi Kuisioner PMP 2018.05"