Contoh Format SK Operator Dapodik Untuk Semua Jenjang Terbaru

Dalam memantapkan tugas dari operator dapodik pada setiap lembaga sekolah, perlu adanya SK yang menguatkan tugas dari operator dapodik agar bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dalam SK dapodik tersebut. Tugas inti dari operator dapodik adalah menginput data yang ada di sekolah melalui aplikasi dapodikdasmen yang di telah di rilis oleh pihak kemendikbud melalui halaman resminya. Dalam kesempatan kali ini ngintip sekolah akan membagikan contoh format SK dapodik untuk semua jenjang terbaru.
Contoh Format SK Operator Dapodik Untuk Semua Jenjang Terbaru
Format SK Dapodikdasmen 

SK dapodik memuat isi sebagai berikut :

Pertama adalah sebagai penunjukan dan penugasan operator dapodik dalam mengerjakan dan mengelola pendataan pada aplikasi dapodikdasmen yang di pertegas dengan tanda tangan kepala sekolah sebagai penunjuk.
Kedua adalah lampiran yang memuat anggota tim pendataan dapodikdasmen meliputi :

  • Penanggung jawab yang di jabat oleh kepala sekolah 
  • Operator dapodik sebagai pengelola data pendataan pada aplikasi dapodikdasmen
  • Unit sarana dan prasarana sebagai penanggung jawab untuk sarana dan prasarana yang ada di sekolah,
  • Unit peserta didik sebagai penangung jawab pendataan peserta didik yang ada di sekolah yang masuk dalam aplikasi dapodikdasmen.
  • Unit komunikasi ( HUMAS ) sebagai penghubung antara sekolah dan kemasyarakatan sebagai pendataan pada aplikasi dapodikdasmen.
    Contoh Format SK Operator Dapodik untuk semua jenjang Terbaru
    Lampiran SK Operator Dapodik


Sebagai operator dapodik dalam pelaksanaanya memang mempunyai tanggung jawab yang besar dan berat yang tentunya di tuntut untuk bisa menguasai IT untuk mengejakan pendataan aplikasi dapodikdasmen.
Demikian contoh format SK operator Dapodik untuk semua jenjang terbaru , semoga apa yang menjadi tugas dan kewajiban operator bisa dengan mudah dan lancar. jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada kolom yang telah di sediakan di bawah sebagai kritik dan saran maupun semangat untuk kami sebagai admin bisa menjadi lebih baik.
Salam Satu Data dan Terima kasih

Post a Comment for "Contoh Format SK Operator Dapodik Untuk Semua Jenjang Terbaru"