Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 2

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 2
Perangkat pembelajaran merupakan peran penting kesuksesan pembelajaran. Tanpa adanya perangkat pembelajaran kegiatan belajar dan mengajar tidak dapat berjalan dengan maksimal.

Perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2017 Kelas 2 bagi sekolah yang telah menerapkan kurikulum 2013, bisa anda download gratis di halaman ini.
Menjadi seorang pendidik yang profesional tidak mudah yang seperti dipikirkan banyak orang, pendidik diwajibkan bisa membuat perangkat pembelajaran sendiri dengan baik dan sesuai dengan materi ajar yang telah di tetapkan dalam kurikulum.

Perangkat pembelajaran yang meliputi KI KD, Silabus, Prota, Promes, RPP dan lain-lain harus di miliki oleh setiap pendidik sebagai alat untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran di sekolah.Tujuan dari perangkat pembelajaran bagi seorang pendidik adalah sebagai acuan dalam proses belajar mengajar.

Berikut adalah contoh Perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 2

Diatas merupakan contoh yang dapat anda jadikan referensi atau bisa langsung digunakan dengan edit yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan Kegiatan Belajar mengajar di lembaga anda.

2 comments for "Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 2"

  1. Ass, pa yang promes nya ko dalemnya silabus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih,, sangat membantu untuk saya memperbaiki hal ini,, link sudah saya perbaiki ,, terima kasih

      Delete