RPP KELAS 4 SEMESTER I Dan II K13 REVISI 2017

RPP kelas IV kurikulum 2013
Kali ini akan saya bagikan RPP kelas 4 semester II revisi 2017 yang dapat bapak ibu jadikan referensi dalam proses belajar mengajar. RPP adalah salah satu perangkat pembelajaran yang harus disiapkan oleh guru dalam mengajar.

Bagi sekolah yang sudah menerapkan kurikulum 2013 perangkat pembelajaran harus semua terpenuhi salah satunya adalah RPP ( Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Hal ini berperan penting dalam tercapainya proses Pembelajaran kepada peserta didik yang mana diharapkan mampu mengusai menerima dan memahami materi yang telah disampaikan oleh guru hingga mendapat penilaian sesuai KKM yang telah ditentukan.

Pokok dari RPP kurikulum 2013 revisi 2017

Mengintergrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas. Mengintegrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); Keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4c.

DOWNLOAD RPP KELAS IV Kurikulum 2013 REVISI 2017

Bagi guru yang belum memiliki referensi atau guru yang merasa kesulitan dalam menyusun Perangkat Pembelajaran bisa menggunakan RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 yang sudah dikemas dalam format file, supaya dalam menjalankan semua prosesnya bisa lebih mudah dan cepat, karena file menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Word.
Bagi bapak ibu yang ingin download silahkan klik di bawah ini :
RPP Kelas IV Semester I Kurikulum 2013
RPP Kelas IV Semester II Kurikulum 2013
Anda juga dapat download RPP terbaru kelas 1 s.d 6 RPP K13 Kelas I s/d VI
Semoga RPP KELAS IV SEMESTER II K13 REVISI 2017 ini bermaamfaat bagi bapak ibu yang telah download file yang kami sediakan. jika ada link yang rusak silahkan meninggalkan komentar yang ada di bawah.

8 comments for "RPP KELAS 4 SEMESTER I Dan II K13 REVISI 2017"

  1. trimkasih semoga mendapat pahala

    ReplyDelete
  2. terimakasih sangat membantu banget

    ReplyDelete
  3. TERIMAKASIH, SEMOGA MENDAPATKAN RIZKI YANG CUKUP

    ReplyDelete
  4. In mah versi lama sekarang aturan baru mah KD dan indikator sdh dimuat dalam tabel. Trus mata pelajaran MATEMATIKA gak masuk lagi sdh berdiri sendiri

    ReplyDelete
  5. Untuk bapak jika ingin mengunduh bisa melihat pada postingan selanjutnya RPP kelas 4 semester 1 dan 2 yang baru... Terima kasih..

    ReplyDelete
  6. Terimakasih...sangat membantu banget

    ReplyDelete