Cara Internet Gratis Mode Pesawat yang mengejutkan

Internet gratis mode pesawat yang mengejutkan - siapa sih yang tidak mau internet gratis di hp android  tanpa harus pakai kuota internet, presiden saja juga pasti bakalan mau deh apalagi kalian yang masih anak sekolahan dan kalian yang pelit dengan dirinya sendiri untuk beli dan kehilangan  kuota pasti bakalan sangat mau ya hehehe.
https://www.google.co.id/search?q=internet+gratis+mode+pesawat&newwindow=1&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjSu8698sTYAhXHL48KHVddAaEQ_AUIDCgD&biw=1366&bih=626#imgrc=biyrjwiQVXGZQM:
Gambar dari google.com
Di jaman yang sangat populer dengan internet pastinya kita semua akan sangat ketinggalan jika sehari saja tanpa harus hidup dengan internet, Hanya dengan sebuat smartphone kita bisa melihat aktivitas seluruh dunia. Tentu saja kita membutuhkan kuota internet untuk menggunakan smartphone ini. Namun banyak dari kalian yang berpikir kuota internet itu mahal ngabisin duit dan segala macamnya. Namun kita dapat menggunakan smarphone tanpa harus mengisi kuota internet hanya dengan mengaktifkan mode pesawat untuk internet gratis.

Lo... Apa bisa internet gratis pakai mode pesawat ?

banyak pertanyaan yang menggambarkan tentang mode pesawat, sebenarnya banyak sekali fungsi dari mode pesawat di hp kalian dan salah satunya adalah untuk internet gratis, dengan mode pesawat kita dapat melakukan streaming yutube, sosial media dan juga untuk download meskipun kecepatanya tidak sekencang kuda liar, tapi ini layak untuk kalian coba .

Trus Caranya bagaimana  ?

Sangat mudah sekali untuk mengaktifkan internet gratis dalam mode pesawat , untuk lengkapnya simak langkah - langkah di bawah ini :
1. Aktifkan mode pesawat di smartphone kalian.
cara mode pesawat
mode pesawat
2. Ketikan *#*#4636#*#* di smarphone kalian maka akan muncul sperti gambar berikut.
3. kemudian pilih informasi ponsel / phone information kalo bahasa inggris, biasanya pilihan di atas sendiri.
4. geser kebawah kemudian pilih aktifkan radio.
5. trakir kita tes apakah ini berhasil atau tidak coba saja buka aplikasi youtube bisa apa tidak.
Namun tidak semua tipe smartphone bisa dengan cara ini , tapi tidak ada salahnya jika dicoba. Jika kalian berhasil jangan sapai tetangga heboh soal ini karena itu dapat mengakibatkan kalian akan sangat pelit untuk membeli kuota internet pastinya. Ini adalah postingan untuk kumpulan orang-orang pelit terhadap kuota saja seperti saya hehehe

Post a Comment for "Cara Internet Gratis Mode Pesawat yang mengejutkan"