Latihan Soal UN SMP/MTS Online Tahun Pelajaran 2016 / 2017.

Ujian nasional UN tingkat SMP/MTS masih kurang lama lagi akan di laksanakan. Akan tetapi tidak ada salahnya mempersiapkan diri kepada peserta didik kelas IX SMP/MTS di mulai dari sekarang. Akan lebih baik jika persiapan UN semserter genap 2016/2017 kita persiapkan jauh hari sebelum pelaksanaan, itu akan membuat kita semakin siap dan percaya diri untuk menghadapi ujian nasional yang biasanya di laksanakan pada bulan April nanti. Hasil dari ujian nasional kita nantinya akan diterbitkan langsung oleh kemdikbud melalui situs resminya.
Ujian nasional tingkat SMP/MTS pada tahun ini akan menggunakan sistem ujian nasional online. nah tentunya ini sedikit lebih menegangkan untuk kalian yang sama sekali belum pernah mengenal ujian sistem online.
Tapi jangan kawatir untuk itu, masih banyak waktu bagi kalian yang ingin belajar untuk mnghadapi ujian nasional nanti. disini saya akan membagikan cara belajar atau latihan soal ujian nasional yang mungkin sama dengan pelaksanaan nantinya. Latihan Soal Ujian Nasional kita pelajari dari website MTS-MA Ibnu Husain Surabaya. Meskipun kalian bukan siswa dari sekolah tersebut kalian dapat mencoba dan mempelajarinya dengan bebas.

Langkah Pertama : tentunya kalian harus mempunyai koneksi jaringan internet, untuk mengakses halaman web berikut : http;//www.i2s-learning.com ini adalah halaman website milik MTS MA Ibnu Husain Surabaya.


Langkah kedua : Setelah kalian masuk pada web tersebut silahkan pilih COBA UJIAN. yang nantinya akan langsung tampil soal soal latihan untuk kalian pelajari dan silahkan untuk menjawab sesuai jawaban kalian.


Langkah ketiga : Jika sudah selesai dan terrjawab semua soal - soal tersebut tinggal kalian pilih Finish untuk melihat nilai kalian dalam menjawab soal - soal tersebut.


Ulangi beberapa kali karena mungkin pertanyaan yang di tampilkan akan berbeda dengan yang seebelumnya.
Nah kalian jangan takut ya untuk menghadapi ujian nasional nanti itu mudah saja asalkan kalian mau belajar dengan tekun dan selalu berdoa, mungkin nilai kalian akan sangat memuaskan.

Selamat Belajar 


Post a Comment for "Latihan Soal UN SMP/MTS Online Tahun Pelajaran 2016 / 2017."