APLIKASI CETAK KWITANSI BOS SD/SMP/SMA OTOMATIS TERBARU 2017

Aplikasi cetak Kwitansi BOS semua jenjang otomatis terbaru Pembuatan kwitansi sebagai bukti pengeluaran dan pembelanjaan keuangan dana BOS semakin mudah dengan adanya Aplikasi-aplikasi pembuatan otomatis format excel. Karena pembuatan kwitansi merupakan rutinitas yang harus di kerjakan dan harus di buat untuk melaporkan penggunaan dana BOS. Pembuatan kwitansi dalam jumlah banyak tentunya akan membutuhkan tenaga dan membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Untuk membantu Bapak/Ibu guru dalam pembuatan kwitansi khususnya untuk Operator BOS, kali ini saya akan membagiakan sebuah Aplikasi Sederhana Untuk membuat kwitansi dengan format excel.

Penjelasan Aplikasi cetak Kwitansi Bos Otomatis

Dalam membuat kwitansi kita hanya tinggal memasukan isian data pada sheet DATA maka secara otomatis isian data yang telah kita masukan tadi akan langsung ada pada sheet KWITANSI dan kita tinggal mencetak saja.
ISIAN DATA 
Aplikasi Kwitansi Excel ini saya bagikan secara gratis kepada kalian semua dan dapat dengan mudah bapak/ibu download karena saya simpan di Drive google. Berikut tampilan dari aplikasi Kwitansi pelaporan Dana BOS.
Aplikasi kwitansi BOS cetak otomatis
[ Aplikasi cetak kwitansi BOS otomatis excel ]
[ Unduh ]

Kwitansi Bos Update APRIL 2020
Unduh
Catatan : Aplikasi Cetak Kwitansi sudah menggunakan rumus secara otomatis oleh karena itu jangan merubah isian pada halaman sheet kwitansi kecuali ( cell yang tidak di kunci ).
Sebelum menggunakan aplikasi cetak kwitansi ini sebaiknya terlebih dahulu memasang add in terbilang pada ms excel, karena dalam aplikasi ini menggunakan fungsi terbilang. lebih jelas dalam menggunakan aplikasi terbilang bisa melihat disini

9 comments for "APLIKASI CETAK KWITANSI BOS SD/SMP/SMA OTOMATIS TERBARU 2017"