Aplikasi Cetak Kwitansi BOP Paud 2019 ( Update 2022)

Ngintip sekolah - dalam kesempatan kali ini admin akan berbagi Aplikasi Pembuat kwitansi otomatis untuk dana BOP dengan format excel yang dapat kalian gunakan dengan sangat mudah. Kwitansi dalam setiap transaksi pengeluaran dana bantuan Operasional Pendidikan ( BOP ) Paud Maupun untuk dana BOS pasti dibutuhkan sebagai lampiran tanda bukti penggunaan. kwitansi merupakan tanda bukti transaksi jual beli barang antara penjual dengan pembeli.
Aplikasi kwitansi

Dalam laporan pertanggungjawaban dana Bantuan Operasional pendidikan (BOP) pasti memerlukan kwitansi sebagai penguatan benar - benar melakukan transaksi pengeluaran yang telah sesuai dengan juknis BOP yang diberikan.

Aplikasi Kwitansi Otomatis Untuk Dana BOP

Jika sebelumnya kalian harus menulis kwitansi secara manual bahkan dengan menulis tangan satu persatu, pasti itu membutuhkan waktu yang lama dan terkesan kurang modern saat ini. sesuai dengan perkembangan jaman kalian dapat menggunakan dan memamfaatkan aplikasi kwitansi BOP yang akan saya bagikan berikut ini.

Seperti yang sudah saya bagikan pada postingan yang sebelumnya, aplikasi kwitansi BOP ini saya buat sendiri menggunakan excel dengan rumus yang sederhana. Kalian tinggal mengisi data transaksi pengeluaran yang telah dilakukan, otomatis kwitansi akan langsung dapat dicetak.

Keunggulan dari aplikasi kwitansi

Tidak ada yang istimewa dari kwitansi sederhana ini namun mempunyai mamfaat yang luar biasa. sebagai contoh kalian dapat melakukan copy paste data dari semua pengeluaran yang dilakukan pada format LPJ BOP Paud. Otomatis semua kwitansi juga akan otomatis dapat langsung di cetak.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi gratis ini dapat mendownload pada tautan link yang sudah saya sediakan di bawah :


Aplikasi Kwitansi BOP 
Pembaruan dan Penambahan ;
1. Otomatis lokasi pembuatan kwitansi 
2. Perbaikan pada rumus Penerima Kwitansi 
3. Hapus sandi aplikasi ( Dapat kalian modifikasi dan di kembangkan sesuai dengan keingiinan )
Selamat menggunakan , semoga bermamfaat

Post a Comment for "Aplikasi Cetak Kwitansi BOP Paud 2019 ( Update 2022)"