APLIKASI RPP DAN SILABUS PENJASKES UNTUK SD / MI TERBARU 2017

perangkar pembelajaran pjok kurikulum ktsp semua jenjang
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah  rencana yang menggambarkan prosedur dan pengoordinasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang di tetapkan dalam standart isi yang di jabarkan dalam silabus. Sedangkan Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok pelajaran atau tema tertentu yang mencakup standart kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber alat alat pembelajaran.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) dan Silabus adalah pokok untuk menentukan bagaimana cara dan tempat untuk mengajarkan materi ajar kepada peserta didik. 
kali ini akan saya bagikan contoh Rencana Pembelajaran ( RPP ) dan Silabus lengkap beserta SK/KD, Program Semester dan Juga Program Tahunan, yang di kemas sangat apik dan menarik dalam satu aplikasi dari BRITAMA. Ini sangat memudahkan karena semua file tersebut sudah menjadi satu dan kita hanya tinggal memilih mana yang kita butuhkan saja.

Aplikasi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Silabus Lengkap
[ unduh ]
link alternatif download 
unduh ]

File dapat di unduh memali google Drive sangat aman dan mudah, aplikasi ini formad rar yang bisa di ektrak dengan mudah. bagi yang sudah menerapkatn kurikulum 2013 silahkan menuju ling dibawah ini

Post a Comment for "APLIKASI RPP DAN SILABUS PENJASKES UNTUK SD / MI TERBARU 2017 "